KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

[FOTO] Mulai wajib militer, Heo Young Saeng malu-malu!

Kamis, 31 Oktober 2013 15:47 Sumber :
Heo Young Saeng foto: ardentlover.com

Merdeka.com - Fans akan mengucapkan salam perpisahan untuk Heo Young Saeng yang resmi menjalani wajib militer pada Kamis (31/10) hari ini. Karena tak bisa menemui fans satu-persatu, Young Saeng memberikan salam perpisahan di Twitter.

"Hoo ah~~ Akhirnya aku harus pergi. Rasanya seperti baru kemarin aku mengantarkan Kyu Jong masuk militer keke. Omong-omong, aku sedikit pilek. Tapi aku akan menemui kalian lagi dalam kondisi sehat!!!" papar Young Saeng.

Vokalis utama idol grup SS501 ini juga menambahkan, "Jadi kalian semua juga harus menjaga kesehatan~ Aku harap apa yang kalian lakukan jadi lebih baik. Aku tidak memfoto penampilanku sekarang, karena aku sedikit malu...keke,"


Dijadwalkan Young Saeng memasuki Pusat Pelatihan Nonsan pada Kamis (31/10) hari ini pukul 14.00 waktu Korea Selatan dan akan melakukan wajib militer selama 21 bulan sebagai tentara aktif, seperti dilansir allkpop.com.

Namun Young Saeng patut berbangga diri lantaran ketika tiba di lokasi, fans sudah begitu ramai menantikan dirinya untuk memberikan dukungan. Seperti yang ditulis di Twitter, Young Saeng tampak melambaikan tangan malu-malu menyapa fans. Sampai jumpa lagi Young Saeng!

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Topik berita Terkait:
  1. Wajib Militer Korea

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.