Foto: dinner dengan pria di roma, Bella Hadid tertawa lepas

Kamis, 25 Mei 2017 13:14 Sumber :
Foto: dinner dengan pria di roma, Bella Hadid tertawa lepas

Merdeka.com - Beberapa hari belakangan, Bella Hadid tampak sibuk di Cannes Film Festival. Sejak acara dimulai tanggal 17 Mei kemarin, model Victoria's Secret ini sudah mencuri perhatian dengan penampilannya yang selalu cantik dan menawan di red carpet.

Di sana, wanita 20 tahun itu sendiri menghadiri beberapa premiere film dan juga pesta. Setelah hampir sepekan berada di Cannes, Prancis, Selasa (23/5) kemarin, Bella terlihat berada di Roma, seperti yang dilansir dari beberapa sumber.

image a 1_1495610413455

Ada pemandangan menarik saat Bella berada di Ibukota negara Italia tersebut, di mana dirinya sempat tertangkap kamera dinner dengan seorang pria tampan yang sayangnya masih belum diketahui identitasnya.

image a 3_1495610992840

Namun yang jelas, Bella terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan mereka dengan ngobrol sembari menyantap makanan. Dalam beberapa foto yang berhasil diabadikan paparazzi, bahkan terlihat tertawa lepas.

image a 53_1495611840313

Sebenarnya Bella dan pria tersebut tak hanya dinner berdua saja. Mereka juga ditemani oleh beberapa rekan yang juga terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan malam itu. Ketika dinner berakhir, Bella dan pria yang mengenakan kemeja putih tersebut pun sempat berpelukan.

image a 2_1495610427793

Malam itu Bella tampil benar-benar seksi. Gaun cut out berwarna hitam yang ia kenakan sukses membuat kaki jenjangnya terekspos. Bentuk badan killer Bella pun juga cukup mencuri perhatian kala itu.

image a 342_1495585596151

Semenjak putus dari The Weeknd pada November tahun lalu, Bella memang masih belum punya gandengan. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Bella sendiri memang mengaku belum kepikiran untuk berpacaran dan akan fokus pada karirnya di dunia modelling.

Meskipun sudah membuat pernyataan seperti itu, nyatanya tak membuat adik Gigi Hadid itu terlepas dari rumor percintaan. Seperti pada minggu lalu, di mana ia dikabarkan dekat dengan seorang petinju bernama Anthony Joshua.

(kpl/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini