Foto: detik-detik Bella Hadid jatuh dari tangga usai party

Jumat, 4 Agustus 2017 11:14 Sumber :
Foto: detik-detik Bella Hadid jatuh dari tangga usai party

Merdeka.com - Dikenal sebagai salah satu model papan atas, bukan suatu hal yang mengejutkan jika Bella Hadid punya segudang jadwal pekerjaan yang padat. Tapi di sela-sela kesibukannya, Bella selalu menyempatkan untuk menyisakan waktu untuk temannya.

Yup! Seperti yang terlihat pada Rabu (2/8) kemarin di New York. Bella menghadiri acara ulang tahun temannya bersama dengan sahabatnya, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, ketiganya terlihat menikmati acara tersebut.

Hal itu juga terlihat kala Bella keluar dari venue. Mantan kekasih The Weeknd itu tampak mengumbar senyuman manisnya. Tapi beberapa detik setelah foto tersebut diabadikan, Bella mengalami sebuah kejadian yang cukup menyita perhatian.

Saat keluar dari venue acara, ketika menuruni tangga, Bella terjatuh. Ia pun langsung mencoba meraih pegangan di sisi tangga. Bella juga mendapatkan pertolongan dari penjaga yang berpakaian rapi di sebelahnya.

Model Victoria's Secret ini sebenarnya sudah hampir berhasil menuruni tangga tersebut. Namun keseimbangannya terganggu saat melangkah dari anak tangga terakhir yang menyebabkan dirinya langsung jatuh dengan posisi lutut terlebih dulu.

Saat itu Bella memang mengenakan sepatu boots dengan hak cukup tinggi yang memang rawan untuk terjatuh jika menuruni anak tangga. Tapi untungnya, adik Gigi Hadid ini tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut.

Bella bahkan masih sempat tertawa sesaat setelah terjatuh, sebelum akhirnya bangkit. Sesampainya di hotel, Bella kemudian mengupdate kejadian tersebut lewat akun Instagramnya.

Di malam itu sendiri ternyata bukan hanya Bella yang terjatuh saat menuruni tangga. Tak lama setelah Bella, ada seorang wanita juga terjatuh

(kpl/mhr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini