Foto berbikini dikritik, Chelsea Olivia berikan pembelaan

Kamis, 26 November 2015 06:21 Sumber :
Foto berbikini dikritik, Chelsea Olivia berikan pembelaan Chelsea Olivia - Glenn Alinskie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Merdeka.com - Setelah menikah awal Oktober lalu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak henti-hentinya menjalani honeymoon di berbagai tempat eksotis. Pasangan sensasional ini seolah tak pernah lelah untuk mengunggah foto-foto cinta mereka di akun Instagram masing-masing.

Nah, beberapa waktu lalu, Chelsea dan Glenn menginap di salah satu hotel mewah di Bali, The Bale Nusa Dua. Selama di sana, mereka juga pamer beberapa foto keren yang pastinya bikin iri banyak orang.

Nah, dari sederet foto itu, ada sebuah momen yang paling menarik perhatian netizen dan bikin heboh. Ceritanya, kala itu Chelsea tengah berjemur santai mengenakan bikini two piece yang akhirnya mengundang perdebatan. Apa pendapat Chelsea?

"Komentar (di foto) saya lucu, karena saya pakai pakaian renang di kolam renang, karena memang lagi berenang, pemandangannya bagus, ya saya share. Yang saya kurang suka komentar terlalu rasis. Menurut aku orang Indonesia harus membuka diri, anak kecil kok dibikinin sosmed. Yang lebih parah dari aku banyak kan? Kalau tidak mau terjerumus, masih kecil jangan diberikan gadget. Lihat sisi positifnya, jangan judge, balik ke diri sendiri," ujar Chelsea membela diri ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (25/11).

foto berbikini dikritik, chelsea olivia berikan pembelaan

Bintang sinetron Buku Harian Nayla itu kecewa dengan sifat netizen yang cenderung terlalu mudah menghakimi tanpa pikir panjang. Chelsea merasa perannya sebagai sosok public figure disalah artikan oleh publik untuk dicari-cari kesalahannya.

"Di Bali, itu jauh bener. Lihat dari sisi baiknya, jangan karena aku publik figur dicari cacatnya," pungkas wanita berusia 23 tahun itu.

Apa pendapat kalian mengenai fenomena ini? Pantaskah Chelsea dikritik karena pakaian yang ia kenakan di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini