FOTO: Bak gentleman, pesona Jun Ji Hyun nggak kalah memukau

Kamis, 9 Juli 2015 17:51 Sumber :
FOTO: Bak gentleman, pesona Jun Ji Hyun nggak kalah memukau Jun Ji Hyun ©istimewa

Merdeka.com - Jun Ji Hyun yang tahun ini kembali dengan film baru selalu menyedot banyak perhatian. Hal tersebut tentu kembali mengingat sejarah kesuksesan karir wanita 33 tahun itu.

Nggak heran jika drama My Love From the Star jadi salah satu judul terlaris sepanjang tahun 2014 kemarin. Sosok Cheon Song Yi sebagai aktris ceroboh tetap jadi pujaan karena akting Jun Ji Hyun yang luar biasa.

Namun, dalam film baru Jun Ji Hyun ini ia berperan jadi sosok yang berbanding terbalik dari Cheon Song Yi. ASSASSINATION menuntut bintang MY SASSY GIRL itu jadi Ahn Ok Yun, seorang pembunuh bayaran.

Jauh dari make-up menor dan gaun mahal, ASSASSINATION mengambil latar waktu tahun 1930-an, saat Korea masih dalam jajahan Jepang. Dalam misi rahasia, Ahn Ok Yun berusaha membebaskan negaranya dari keterpurukan.

Mungkin berdasarkan hal tersebut, Jun Ji Hyun berusaha memadukan karakternya dalam acara film barunya kemarin seperti dilansir dari Han Cinema. Ia terlihat menggunakan setelan jas dengan celana polkadot.

Ia tampak lebih tomboi dengan scarft panjang yang dipasang bagaikan dasi tetap menambah efek manis. Ditambah lagi dengan rambut pendek Jun Ji Hyun ini makin memperlihatkan sisi girl power ASSASSINATION.

Nah, siapa nih yang penasaran dengan aksi baku tembak Ahn Ok Yun di ASSASSINATION? Sayangnya film Korea ini nggak mampir ke Indonesia, tapi tetap kita tunggu saja kabar terbaru dari Jun Ji Hyun.

(han/kkd)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Drama Korea
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini