Fokus Urus Kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni Sepakat Rehat dari Kegiatan Syuting

Selasa, 10 September 2019 16:13 Reporter : Dian Rosadi
Fokus Urus Kehamilan, Irish Bella dan Ammar Zoni Sepakat Rehat dari Kegiatan Syuting Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni. ©2019 Diera Bachir Photography

Merdeka.com - Irish Bella benar-benar total untuk mengurus kehamilannya. Istri Ammar Zoni ini diketahui sedang hamil anak kembar.

Usia kehamilan Irish Bella saat ini sudah memasuki 22 Minggu lebih. Irish Bella dan Ammar Zoni yang menikah pada 28 April 2019 itu seolah tak sabar menantikan sang calon buah hati.

1 dari 2 halaman

Rehat Syuting

Irish Bella menyebut jika dirinya memutuskan untuk rehat dari kegiatan syuting sinetron. Dia ingin fokus sementara waktu mengurus kehamilannya.

"Kita mau fokus dulu ngurusin anak, sambil kita istirahat sejenak karena banyak juga yang kita persiapin," kata Irish Bella di channel youtubenya.

2 dari 2 halaman

Ammar Zoni: Paling Penting Mengurusi Si Kembar

Hal senada juga disampaikan Ammar Zoni. Menurut Ammar yang terpenting saat ini adalah mengurusi calon bayi kembar yang ada di perut sang istri.

"Kalau saat ini engga sih belum (syuting sinetron), karena banyak yang harus kami urusin. Yang paling penting kami mengurusi si kembar. Jadi kami engga mikirin untuk sinetron dulu. Masa kita mau ngehibur mereka semua, kita hibur dulu dong diri kita dan keluarga kecil kita," kata Ammar Zoni. [end]

Baca juga:
Deretan Bumil Artis Indonesia Terlihat Makin Cantik
Mantap Berhijab, Irish Bella Minta Doa Suami
Bikin Gemas! Potret Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella yang Sama-Sama Hamil Anak Kembar
Seserahan Mewah dan Mahal Para Artis Indonesia saat Pernikahan
Foto Maternity, Irish Bella Disebut Bagai Boneka Barbie Hingga Bidadari
Lihat Penampilan Rambut Baru Irish Bella dan Ammar Zoni, Bikin Shock!

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini