Fokus Notaris PPAT, Wanda Hamidah tak akan balik jadi artis

Rabu, 10 Desember 2014 16:31 Sumber :
Wanda Hamidah foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com

Merdeka.com - Populer di dunia modelling semenjak SMP dan tampil dalam beragam iklan, rupanya sudah cukup bagi Wanda Hamidah. Wanita berusia 37 tahun yang dikenal sebagai aktivis politik ini bahkan mengurai keyakinan mundur dari dunia selebritis. Tak heran kalau Wanda kini lebih fokus dalam keluarga dan berbagai aksi sosial.

"Saya selalu siap ikut aksi sosial. Saya bakal mendukung saudara yang sedang susah dengan ikut aktif dalam aksi amal sekaligus memberikan kontribusi," papar wanita yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Raffi Ahmad ini.

Mengenai bantuan pun, Wanda memilih memberikan dengan ikhlas. Selain aktif dalam aksi sosial, Wanda rupanya juga sibuk sebagai seorang ibu yang mengurusi rumah tangga dengan tiga orang anak.

"Saya juga lagi buka kantor dan balik lagi jadi Notaris PPAT. Masih aktif juga ikut organisasi sosial dan politik. Ikut di Komnas Perlindungan Anak juga sambil bangun rumah baca di pelosok-pelosok daerah yang sulit dijangkau di Indonesia," jelas Wanda.

Lantas, apakah dengan kesibukannya di bidang sosial dan politik itu Wanda masih menyempatkan waktu kembali ke dunia selebritis?

"Sepertinya sih enggak kembali ke dunia entertainment. Karena sudah memutuskan mengakhiri karir di dunia entertainment semenjak saya selesai kuliah," ungkap lulusan S2 Kenotariatan Fakultas Hukum UI tahun 2006 ini. (kpl/aia)

Topik berita Terkait:
  1. Aksi Sosial Selebritis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.