Flashmob, ELF birukan kota Malang

Senin, 2 April 2012 07:23 Sumber :
Flashmob, ELF birukan kota Malang Pearl ELF Malang

Merdeka.com - Minggu pukul 06:00 udara pagi masih terasa begitu dingin menyergap kota Malang. Namun hal itu tidak mengurangi semangat ratusan remaja penggemar boyband Korea Super Junior, ELF di kota pendidikan tersebut untuk berkumpul di seputaran Jalan Ijen, di Pusat Kota Malang.

Setiap hari Minggu pagi, area tersebut memang steril dari kendaraan bermotor, sehingga semua orang bisa berjalan-jalan menikmati udara segar sambil berolah-raga, dan menikmati belanja di pasar Minggu di salah satu sisi jalan.

Saat Kapanlagi.comĀ® tiba di bundaran Ijen Malang, tampak orang-orang yang melakukan senam bersama, sementara itu ELF yang mengenakan dresscode jaket bertuliskan Super Junior dan juga pakaian berwarna sapphire blue terlihat berkumpul di depan Perpustakaan Kota. Hari ini memang spesial untuk mereka, di mana Minggu (01/04) ratusan remaja tersebut merayakan 1 tahun Pearl ELF Malang, satu komunitas yang menaungi ELF di kota Malang, yang tak disengaja bertepatan dengan ulang tahun kota Malang yang ke-98.

Sekitar pukul 07:20, lagu-lagu Super Junior mulai diputar, dan segera saja pusat jalanan tersebut seolah menjadi milik ELF. Wajah-wajah berbinar cerah segera tergambar kala ratusan remaja tersebut mendengar lagu Super Junior.

Superman menjadi lagu pertama yang disajikan, di mana 10 dancer memanaskan suasana flashmob tersebut. Sesudahnya lagu Sorry-Sorry yang dirilis Maret 2009 silam dan berhasil menginfeksi dan menyebarkan Hallyu Wave ke seluruh dunia, di-dancekan bersama-sama, dan ribuan orang pun segera berkumpul melingkar menyaksikan ELF di jalanan tersebut.

Project tak berhenti di situ. Dance Mr Simple juga dibawakan dalam flashmob, di mana ELF bergerak bersama dalam beat lagu yang adiktif. Perayaan ulang tahun tiga member Super Junior yaitu Siwon, Hyukjae dan Zhou Mi Super Junior-M juga dirangkum secara spesial hari itu. kue ulang tahun yang berhiaskan gambar tiga member tersebut menemani kue ulang tahun ELF Malang.

Sesudahnya ELF tenggelam dalam tarian lagu Oppa-Oppa yang dipopulerkan oleh dua member SuJu, Donghae dan Eunhyuk. Balon berwarna blue sapphire pun dilepas, melayang dengan background langit yang saat itu juga nampak berwarna biru cerah, sebelum akhirnya mereka menutup flashmob hari itu dengan lagu Wonder Boys. Kebahagiaan pun menyelimuti ELF yang menari bersama dalam spirit lagu yang begitu bersemangat tersebut. (kpl/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Flashmob
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini