Flashback, Gara-gara ini Rinni Wulandari batal pakai jasa pawang

Senin, 8 Mei 2017 08:47 Sumber :
Flashback, Gara-gara ini Rinni Wulandari batal pakai jasa pawang

Merdeka.com - Hari bahagia pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian memang telah terlaksana. Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat tersebut berbagi cerita tentang persiapan pernikahannya kala itu. Kira-kira sudah sesuai dengan harapannya nggak ya?

"Kebatang sih apa lagi dekornya lebih ke alam. Garden party udah sesuai kita berdua. Selebihnya dress. Suitnya Jevin sesuai sudah, akadnya busana udah sesuai. Nggak bisa 100 persen sesuai di mimpi. 90 persen udah sama," ujar Rinni Wulandari saat ditemui di rumahnya, di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Seperti pula segala persiapan yang tak bisa 100% sesuai dengan harapan, soal usia menikah pun juga demikian. Yap, sejak sang ayah tiada Rinni memang berniat menikah di usia yang lebih muda seperti penuturannya berikut:

"Awalnya nggak ada target. Cuman jangan sampai 30. Semenjak papa meninggal aku usia 24 udah deg-degan. Semoga jodohnya dalam waktu dekat. Sedih aja kan kalau anggota keluarga udah gak lengkap. Alhamdulillah lancar. Semoga semuanya sehat dan acaranya lancar. Semoga gak hujan," ungkapnya.

Bicara soal persiapan sebelum pernikahannya, Rinni berbagi cerita unik tentang keinginannya untuk memakai jasa pawang hujan. Sayangnya kemampuan sang pawang tak bisa dibuktikan di depan matanya, gara-gara kejadian berikut ini:

"Agak bingung. Itu kan emang udah kehendak Allah nggak bisa pakai pawang belum menjamin hujan. Kepikiran sih. WO-nya bilang pawang hujan yang udah gua booked didepan mata gua kehujanan. Aku sama Jevin gimana, akhirnya udah ngobrol salah satunya pakai tenda yang bening. Kalau hujan jadi udah aman. Karena orang terdekat, walau hujan pasti datang," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Perkawinan Selebriti
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini