Five Vi Kecanduan Operasi Tanam Benang?

Sumber : | Selasa, 2 April 2013 17:07
Five Vi Kecanduan Operasi Tanam Benang?
Five Vi

Merdeka.com - Kali ketiga Five Vi melakukan operasi tanam benang di wajah, dalam kurun waktu empat bulan. Meski terbilang sering, dia tidak mengganggap perawatan wajahnya itu sebagai kecanduan.

"Gak (kecanduan) juga sih, soalnya inikan aku karena melihat hasilnya yang bikin aku pengen lagi. Sebenarnya tidak merubah bentuk cuman memperbaiki aja, karena umur tidak bisa bohong. Karena kemarin-kemarin kulit aku lelah tidak melakukan perawatan yang ekstra sehingga waktu kulit kering terlihat kendur," ujarnya.

Five Vi kembali melakukan operasi tanam benang di Beauty Inc, Rumah Bali di Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2013). Bintan film 13 Cara Memanggil Setan itu mengaku bermasalah dengan smiling line. Sehingga kembali melakukan tanam benang.

"Sebelumnya sudah di-retouch, cuman memang pengen nambah lagi. Karena memang hasilnya bagus, terus pengen ditarik lagi, dikencengin lagi. Aku punya masalah di smiling line itu, jadi sudah mulai turun, dan aku mau itu hilang aja, kelihatan muda lagi," katanya.

Meski suka dengan metode tanam benang, Five Vi belum berani untuk melakukan operasi plastik yang harus melakukan pembedahan yang cukup ekstrim. (kpl/hen/uji/dar)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Selebriti Indonesia


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE