Finalis Puteri Indonesia 2006 korban kecelakaan sukhoi

Kamis, 10 Mei 2012 13:11 Sumber :
Finalis Puteri Indonesia 2006 korban kecelakaan sukhoi Sussana Vampella Rompas

Merdeka.com - Salah satu pramugari yang menjadi korban pesawat Sukhoi yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat dipastikan finalis Puteri Indonesia 2006, asal Sulawesi Tengah, Sussana Vampella Rompas.

Menurut Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yang biasa disapa Ai, pihaknya sampai saat ini, masih menunggu kejelasan status Sussana yang menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sukhoi tersebut.

"Betul dia Finalis Puteri Sulawesi Tengah 2006, bukan Puteri Pariwisata 2008 ya. Sampai saat ini, status korbannya masih belum jelas. Karena teman-teman SAR kita masih terus mencari korban pesawat Sukhoi itu ya. Jadi kita masih menunggu kejelasan kabar dari teman-teman yang di sana," terang Ai saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (10/5/2012).

Lebih lanjut, Ai menuturkan, selama mengikuti ajang Puteri Indonesia 2006, terbilang Susanna sebagai perempuan yang ceria, supel dan memiliki keinginan yang tinggi untuk sukses.

"Saya masih ingat betul wajahnya, dia adalah sosok wanita yang ceria, mudah bersahabat dengan semua orang dan dia mempunyai keinginan yang tinggi untuk sukses," jelas Ai. (kpl/buj/dar)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini