Final Indonesian Idol 2014 akan 'digelar' kembali!

Selasa, 12 Agustus 2014 21:56 Sumber :
Final Indonesian Idol 2014 akan 'digelar' kembali! Trio Idol ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Nowela, Husein, dan Virzha bakal 'bertanding' kembali dalam sebuah konser. Layaknya final Indonesian Idol 2014 lalu, mereka akan menunjukkan kualitas terbaiknya dalam konser Historical Moment di Colosseum Club, Kota, Jakarta Barat pada 28 Agustus 2014.

Ketiga finalis terbaik Indonesian Idol ini mengaku sangat antusias dengan acara ini. Apalagi mereka akan menempati panggung utama di stage yang tata lampunya sekelas club-club di Eropa dan Amerika.

"Sejujurnya ini pertama kali ke sini, setelah ngeliat tempatnya jadi ga sabar, saya akan perform bersama dua sahabat saya, Husein dan Virzha," kata Nowela di Colosseum Club, Kota, Jakarta Barat (12/8).

Penampilan ketiga penyanyi handal ini dipilih menjadi penutup rangkaian Historical Moment. Sebelumnya Ari Lasso pernah kembali bersama Dewa 19, serta Sammy Simorangkir yang tampil bersama Kerispatih.

Tak hanya unjuk kebolehan masing-masing, ketiganya juga akan menyajikan kolaborasi istimewa yang pastinya ditunggu-tunggu. Sebelumnya, tiga besar Idol ini sempat jadi buah bibir lantaran terlibat dalam video kampanye kontroversial Ahmad Dhani.

Husein menjanjikan sebuah penampilan yang bisa membakar panggung dengan lighting spektakuler tersebut. Siapakah di antara mereka yang mampu mendapatkan sambutan paling meriah? Kita tunggu saja.

Seperti pengakuan mereka, penampilan bertiga memang telah jarang dilakoni. "Intinya kita seneng banget karena jarang manggung bertiga dan Colosseum mempertemukan kita lagi," tukas Husein.

(kpl/ato/niz)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Indonesian Idol 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini