Filosofi Kopi jawab impian Rio Dewanto

Jumat, 14 November 2014 13:17 Sumber :
Filosofi Kopi jawab impian Rio Dewanto dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Rio Dewanto kembali terlibat dalam produksi sebuah film. Kali ini merupakan drama berjudul FILOSOFI kopi besutan Angga Dwimas Sasongko. Rupanya, terlibat film produksi Visinema Pictures ini menjawab impian-impian istri dari Atiqah Hasiholan tersebut.

Impian yang pertama akhirnya ia bisa bekerja sama dengan Angga Dwimas Sasongko setelah banyak melihat film dan video klip yang disutradarai. "Kebetulan gue pengin banget kerja bareng Angga. Terlebih setelah lihat CAHAYA DARI TIMUR, makin pengin banget," aku Rio Dewanto saat menggelar media gathering di Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (13/11).

Impian kedua, ia ingin bermain dalam adaptasi buku-buku Dee alias Dewi Lestari. "Film ini diangkat dari buku Mbak Dewi, saya mengidolakan buku-buku beliau dan tertarik main film dari buku itu," ujarnya.

Dalam film yang akan memulai proses syuting pada awal tahun 2015, Rio diplot sebagai Jody yang mengatur manajemen keuangan kedai kopi bernama Filosofi Kopi. Ia dikatakan memiliki sikap yang sangat teliti hingga bisa dibilang pelit.

Rio bakal dipasangkan dengan Chicco Jerikho. Ia mengaku tak kesulitan dalam menjalin chemistry bersama sahabatnya sejak SMA itu. Tapi ada hal lain yang membuatnya beban. Apa itu?

"Gue udah sahabatan lama sama Chicco, soal chemistry gampang. Yang jadi soal itu gimana kedekatan gue sama kopi. Gue dulu cuma minum aja, gimana caranya dari proses pembuatan hingga diseduh itu rupanya gak gampang," tutupnya.

(kpl/abs/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini