Filmnya dituding contek 'lion', Bunga Citra Lestari buka suara

Senin, 29 Mei 2017 18:58 Sumber :
Filmnya dituding contek 'lion', Bunga Citra Lestari buka suara

Merdeka.com - SURAT KECIL UNTUK TUHAN (SKUT) merupakan satu dari empat film nasional yang akan rilis meramaikan libur Lebaran tahun ini. Namun belum apa-apa, drama keluarga yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar itu diserang kabar tak sedap.

Beberapa waktu lalu setelah teaser trailernya diperkenalkan secara luas, banyak komentar warganet menyebut bila besutan teranyar Fajar Bustomi tersebut mirip dengan LION. Kebetulan film dengan bintang Dev Patel dan Nicole Kidman itu baru saja rilis di bioskop Indonesia.

Menanggapi tudingan bila film yang dibintanginya adalah hasil contekan, bunga Citra Lestari angkat bicara. Menurutnya, SKUT tidak melakukan apa yang dituduhkan karena dari segi cerita sudah jelas berbeda meski memiliki tema yang sama.

"Saya bisa pastikan bila film baru saya tidak mencontek film LION. Karena memang secara cerita totally berbeda," kata Bunga saat dihubungi melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Di sisi lain, istri dari Ashraf Sinclair itu merasa dengan adanya pemberitaan ini akan membuat timbulnya dampak positif tanpa disadari. "Kalau buat saya ada sisi positif dan negatif dengan adanya pemberitaan ini. LION memang rilis terlebih dulu, jika orang jatuh cinta pada film tersebut, mereka juga akan jatuh cinta pada SKUT," imbuhnya.

Lebih lanjut, pelantun Aku Bisa Apa ini mengaku sudah menonton LION. Dan menurutnya apa yang disajikan SKUT jauh lebih kompleks. "Saya sudah nonton film LION dan menurut saya SKUT ceritanya lebih kompleks. Ada tentang hubungan kakak beradik juga penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu dunia," tuntasnya.

Dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, Bunga diplot sebagai tokoh utama bernama Angel. Dia bakal beradu akting dengan Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi serta aktor kenamaan Joe Taslim.

(kpl/abs/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2017
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini