Film tentang wikileaks rilis teaser perdana

Rabu, 23 Januari 2013 19:57 Sumber :
Film tentang wikileaks rilis teaser perdana Sumber foto: DigitalSpy

Merdeka.com - Nama Julian Assange sempat merebak atas heboh bocornya rahasia buruk negara melalui situs Wikileaks yang dikelola Assange. Kisah menarik tersebut langsung diangkat dalam sebuah film berjudul THE FIFTH ESTATE. Foto pertama biopik tersebut langsung dirilis secara online.

Bintang serial SHERLOCK, Benedict Cumberbatch dipercaya memerankan sosok Assange. Dalam teaser tersebut terlihat jelas bahwa bintang Sherlock ini dipermak rambutnya hingga mirip dengan Julian Assange.

Julian Assange" width="476" />

Film yang tentunya bakal menyertakan banyak intrik dalam kisahnya ini disutradarai oleh Bill Condon. Sutradara ini baru saja rampung menggarap BREAKING DAWN. Akting Cumberbatch akan didukung pula oleh bintang besar seperti Laura Linney, Dan Stevens, Anthony Mackie, David Thewlis, Peter Capaldi, Alicia Vikander dan Carice van Houten.

Kisah film ini diangkat dari buku Inside WikiLeaks: My Time with Julian Assange at the World's Most Dangerous Website karya Domscheit-Berg. Karya lain yang menjadi sumber film ini adalah WikiLeaks: Inside Julian Assange's War on Secrecy yang ditulis oleh jurnalis David Leigh dan Luke Harding.

THE FIFTH ESTATE akan hadir di bioskop 15 November mendatang. (dgs/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
  2. Wikileaks
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini