Film religi kalahkan Aksi DJ keren Zac Efron di box office

Sabtu, 29 Agustus 2015 03:36 Sumber :
Film religi kalahkan Aksi DJ keren Zac Efron di box office Zac Efron © Warner Bros.

Merdeka.com - Film yang dibintangi oleh si seksi Zac Efron, WE ARE YOUR FRIENDS, kurang menunjukkan taringnya di box office Amerika Serikat. Bahkan film tersebut kalah dibandingkan dengan sinema lain yang punya genre religi, WAR ROOM.

Dilansir dari Variety, pendapatan yang diperoleh WE ARE YOUR FRIENDS pada Kamis (27/8) waktu setempat adalah US$ 175 ribu (Rp 2,4 miliar). Sedangkan pemasukan yang didapat oleh WAR ROOM sebesar US$ 600 ribu atau Rp 8,4 miliar setelah ditayangkan di 1017 bioskop.

WAR ROOM untuk beberapa hari ini memimpin penjualan terbanyak padahal hanya diprediksi mendapat total US$ 5 juta atau sekitar Rp 70,5 miliar. Sedangkan WE ARE YOUR FRIENDS yang diputar di 2333 bioskop mulai Jumat (28/8) diharapkan mendapat US$ 9 juta atau sekitar Rp 126,9 miliar.

Apa yang didapat oleh WAR ROOM ini tentunya membuat banyak pihak yang terkejut, mengingat ceritanya terfokus pada pasangan yang sedang mencari solusi tentang masalah pernikahan mereka lewat doa. Dibintangi oleh TC Stallings, Elizabeth Becka, dan Noel Baker, WAR ROOM diduga menarik perhatian kaum Kristiani.

WE ARE YOUR FRIENDS sendiri memang dirasa hanya akan menarik perhatian gadis-gadis, mengingat film ini dibintangi oleh Zac Efron sebagai DJ serta dipadu dengan musik elektronik sebagai latarnya. Nama-nama lain yang mendukung film ini adalah Emily Ratajkowski dan Was Bentley.

Sementara itu, posisi pertama box office minggu ini masih diperkirakan masih akan menjadi milik juara dua pekan berturut-turut STRAIGHT OUTTA COMPTON. Film biopic tersebut diprediksi meraup total pemasukan US$ 15 juta atau Rp 211,5 miliar.


(video by: Warner Bros. Pictures)

(var/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Box Office
  3. Film Hollywood 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini