Film Noah sudah 85 persen penggarapan

Rabu, 4 September 2013 21:27 Sumber :
Film Noah sudah 85 persen penggarapan dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Film yang mengisahkan perjalanan band NOAH kini telah memasuki tahap post produksi. Bahkan menurut sutradara film tersebut, Putrama Tuta, pengerjaan sendiri sudah mencapai 85 persen.

Perjalanan berkarir Ariel, Reza, Lukman, Ukie dan David ini rencananya akan dirilis pada November mendatang. Saat ini, Tuta sedang memilah-milah adegan terbaik yang nantinya terbentuk menjadi sebuah cerita apik.

"Sekarang sudah sampai post production. Sudah 85 persen kebentuk cut berbeda, tapi kita masih mencari cut yang terbaik untuk mendapatkan cerita baiknya," jelas Tuta saat ditemui di Kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Ditambahkan, banyak kisah menarik yang bisa diceritakan dalam film. Oleh karenanya proses syuting yang memakan waktu sekitar 10 bulan itu menghasilkan 7 jam durasi rekaman.

Sayang, semua itu tak bisa digelontorkan secara penuh karena harus ada benang merah agar pesan yang tersaji dapat sampai dengan baik. "Nggak bisa compile semua cerita. Harus ada benang merah supaya pesan yang terbentuk bisa sampai dengan baik," tutur Tuta.

#Yang 'panas' dari perfilman:

(kpl/hen/rea/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Noah
  2. Film Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini