Film ini sukses bikin kepala Arifin Putra 'pecah'

Selasa, 23 September 2014 04:17 Sumber :
Film ini sukses bikin kepala Arifin Putra 'pecah' dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Dengan begitu banyak genre film yang tersedia, para penonton pun bisa leluasa memilih jenis film yang ingin mereka tonton. Setiap film tentu meninggalkan kesan yang berbeda kepada setiap yang menontonnya. Arifin Putra pun seperti itu, ia punya kesan tersendiri terhadap genre film kegemarannya, fiksi ilmiah.

Salah satu film yang menjadi kesukaannya adalah INCEPTION. Ia mengaku memiliki pengalaman unik saat menonton INCEPTION. Bagaimana tidak unik bila saat menyaksikan film besutan Christopher Nolan tersebut, kepalanya dibuat hampir pecah.

"Pertama kali nonton INCEPTION gue ngerasa kepala gue mau pecah gitu. Karena ceritanya itu menggambarkan mimpi di dalam mimpi," kata Arifin Putra saat ditemui di kawasan Thamrin.

Yang unik bukannya kapok, Arifin malah keranjingan film-film yang mengajak penontonnya berpikir seperti ini. "Jadi gue suka banget film-film kayak gitu. Yang nggak hanya bikin kita duduk manis untuk nonton, tapi juga ikutan mikir," tambah kekasih Tara Basro tersebut. Perlu dicatat bahwa film satu ini berhasil masuk dalam jajaran nominator Oscar di tahun perilisannya.

Karena menonton INCEPTION pula Arifin jadi ngefans dengan Joseph Gordon-Levitt. Dalam film rilisan 2010 ini Levitt berperan sebagai Arthur, partner Cobb yang diperankan Leonardo DiCaprio.

"Kalau aktor favorit saat ini gue suka banget Joseph Gordon-Levitt. Kalau zaman dulu gue suka sama Tom Hanks," pungkasnya. Kamu sendiri, apakah sudah pernah menonton film INCEPTION? Bagaimana pendapatmu?

(kpl/abs/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini