FIFTY SHADES DARKER ditunda gara-gara bayaran pemain kurang tinggi?

Minggu, 13 September 2015 14:58 Sumber :
FIFTY SHADES DARKER ditunda gara-gara bayaran pemain kurang tinggi? Jamie Dornan & Dakota Johnson © Splashnews.com

Merdeka.com - Kesuksesan yang diraih oleh FIFTY SHADES OF GREY memang sungguh luar biasa. Berkat itu, tak heran jika akhirnya film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu dibuat franchise yang direncanakan rilis pada 2017 nanti.

Sayangnya, pihak produksi kini masih menemui banyak kendala. Setelah sebelumnya soal adegan panas yang dilakoni Jamie dan Dakota, kini disebut muncul masalah baru yakni tentang bayaran bintang utamanya.

Seperti yang dilansir Inquisitr, Jamie dan Dakota meminta bayaran yang lebih tinggi untuk bermain dalam film yang diberi judul FIFTY SHADES DARKER itu. Dikabarkan, keduanya kini sedang negosiasi dengan pihak produser terkait dengan jumlah bayaran.

003 splash45

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Jamie dan Dakota mendapatkan bayaran sebesar US$ 250 ribu atau sekitar 3,5 miliar rupiah. Mengingat bahwa film tersebut berhasil mendapatkan US$ 500 juta atau sekitar 7 triliun rupiah, sebenarnya tak heran jika kedua bintang itu meminta tambahan bayaran.

Disebutkan hal ini membuat sang produser, Dana Brunetti mengalami kesulitan menyesuaikan dengan bayaran yang diminta oleh Jamie dan Dakota. Ia takut kalau saja FIFTY SADES DARKER tak sesukses film pertamanya.

Selain itu, aktor yang akan memerankan bos baru Anastasia Steele yang nantinya akan memicu pertengkaran dengan Christian Grey juga masih belum ditentukan. Well, Setidaknya, kini film tersebut sudah mendapatkan sutradara baru, yang tak lain adalah James Foley.

(inq/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Fifty Shades Of Grey
  3. Film Box Office
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini