Festival hammersonic 2018, penyelenggara: panggung lebih megah

Jumat, 13 Juli 2018 07:49 Sumber :

Merdeka.com - Festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic 2018 bakal digelar di Carnaval Beach Ancol pada Minggu 22 Juli mendatang. Bertajuk Metalveva Jayamahe, Hammersonic 2018 akan menghadirkan puluhan band dari dalam maupun luar negeri.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Hammersonic 2018 akan memberikan panggung lebih megah. Pasalnya, festival yang digelar setiap tahun itu menggunakan visual terbaru. Menurut Zethira Okka, selaku Art Director Hammersonic Festival mengatakan, visual yang digunakan sesuai dengan tema, yaitu Metalveva Jayamahe.

"Panggung nanti jadi panggung sangat megah dengan visual yang tematik Metal Veva Jaya Mahe lebar 70 meter, dengan nama 'Empire Stage'. Dua panggung Hammer stage dan Sonic Stage yang tidak kalah bagus. Visual pakai LED yang terbaru dan pertama kali ditampilkan di acara metal. Yah khusus untuk Hammersonic . Satu panggung sangat megah," kata Zethira Okka di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Sama dengan tahun sebelumnya, pihak panitia menyediakan tiga panggung. Yang berbeda, tiga panggung Hammersonic 2018 ini lebih dekat dengan pantai.

"Karena tema Metalveva Jayamahe jadi dekat dengan pantai. Panggung lebih megah, panggung kecil jadi panggung utama, panggung Hammer dan Sonic tetap dipertahankan. Jadi tetap ada tiga panggung besar," katanya.

Sebanyak 38 band metal dari dalam maupun luar negeri bakal hadir Hammersonic 2018, seperti Dead Kennedys, H20, Escape The Fate, Defiled, Brujeria, In Flames, Dead Squad, Saint Loco, Marjinal, Noxa, Hellcrust, Koil, Forgotten dan masih banyak yang lainnya.

Bagi Zethira Okka, lewat Festival Hammersonic 2018 band-band metal Indonesia bisa menunjukkan penampilan terbaik di atas panggung.

"Jadi Hammersonic sebagai wadah untuk musik keras di Indonesia. Kita berikan kesempatan band metal daerah berikan taringnya di Hammersonic. Jadi mereka masih fresh," tutupnya.

(kpl/far/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini