KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Ferdy Tahier sayangkan kurangnya label yang menerima lagu anak

Senin, 26 November 2012 12:17 Sumber :
Ferdy Tahier Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Perkembangan anak-anak pada jaman sekarang ini dirasakan Ferdy Tahier sangat cepat. Salah satu faktor yang menyebabkannya menurut Ferdy adalah anak pada era ini lebih banyak mengonsumsi lagu orang dewasa dan kurangnya lagu untuk anak seusia mereka.

"Saya tidak bisa stop mereka dengerin lagu sekarang. Media terbuka sekali, kita blok pun percuma, jadi itu membuat mereka menjadi dewasa. Kalau dulu ada batasan, sekarang nggak," ujar Ferdy saat ditemui di acara Perancangan Gerakan Indonesia Berdendang, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/11).

Karena kurangnya label yang bersedia menerima lagu anak, para pencipta lagu harus memutar otak agar bisa mengangkat kembali lagu anak-anak yang sekarang sudah hilang. "Seperti Ahmad Dhani, dia menciptakan lagu buat buat anaknya, tapi dengan gayanya lewat band," katanya.

Saat ini para pencipta lagu anak menurut vokalis Element ini masih terus tetap berkarya. Akan tetapi hanya disimpan sendiri karna tidak adanya minat dari label untuk memakai karya mereka.

"Mungkin dari semua pencipta lagu saat ini hanya diperuntukan buat anaknya, tapi buat publish belum ada yang mendanai," tandas Ferdy. (kpl/aal/rzm)

Topik berita Terkait:
  1. Lagu Anak

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.