Fenita Arie dapat tagihan listrik Rp18 juta, tuntut penjelasan dari PLN

Senin, 11 Juni 2018 13:48 Reporter : Wulan Noviarina - Tantri Setyorini
Fenita Arie dapat tagihan listrik Rp18 juta, tuntut penjelasan dari PLN Fenita Arie. ©2018 Instagram/fenitarie

Merdeka.com - Fenita Arie dan keluarga mengalami kejadian tak menyenangkan terkait perusahaan penyedia listrik milik negara. Fenita menerima tagihan beban penggunaan listrik dengan jumlah yang tidak main-main, yaitu 18 juta Rupiah.

Awalnya Fenita Arie dan suami hanya berniat membantu PLN dengan bersedia memasang peralatan ukur meter listrik digital. Tetapi ujung-ujungnya mereka justru merasa dirugikan.

Jumlah tagihan ini jauh lebih besar daripada tagihan listrik normal di rumah Fenita sebelum alat baru dipasang. Ia pun mempertanyakan hal ini ke PLN dan minta penjelasan dari perusahaan milik negara tersebut.

Curhatan Fenita Arie soal tagihan listrik di Instastory ©2018 Instagram/fenitarie

Curhatan Fenita Arie soal tagihan listrik di Instastory ©2018 Instagram/fenitarie


Menurut Fenita, jumlah tagihannya tidak wajar, apalagi kalau dibandingkan dengan tagihan normal. Ia pun menunggu itikad baik dari PLN untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana nasib tagihan listrik rumah Fenita dan Arie Untung nantinya.

Masalah yang sama juga sempat dialami oleh aktris cantik Wulan Guritno. Beberapa tahun lalu wanita ini juga mengalami tagihan listrik yang membengkak, namun segera mendapatkan jawaban dari PLN.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini