Feni Rose Singgung Pekerjaan Fadel Islami, Muzdalifah Langsung Emosi

Kamis, 2 Mei 2019 16:03 Reporter : Dian Rosadi
Feni Rose Singgung Pekerjaan Fadel Islami, Muzdalifah Langsung Emosi Muzdalifah-Fadel Islami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Muzdalifah dan Fadel Islami telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasca menikah, keduanya menjadi incaran awak media.

Muzdalifah tampak emosi saat diundang dalam acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Gara-garanya Feni Rose menyinggung soal pekerjaan Fadel Islami.

“Fadel, fitnah atau fakta, bahwa sebenarnya kamu itu nggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mbak Muz kesana kemari. Fitnah atau fakta," tanya Feni Rose dengan gaya khasnya.

Fadel kemudian menjawab jika hal tersebut merupakan fitnah. Menurut Fadel, dirinya memiliki pekerjaan.

Namun Muzdalifah langsung melontarkan keberatan kepada Feni Rose. Dia menyebut pertanyaan Feni Rose dinilai menyudutkan.

“Engga boleh dong bicara gitu, itu kan menyudutkan, enggak baik," ujar Muzdalifah.

Feni Rose pun lalu meminta maaf kepada Muzdalifah.

“Oh, iya, iya, oke, oke. Baiklah, mohon maaf, Mbak Muz,” ucap Feni Rose.

Meski sudah meminta maaf, Feni Rose kembali melanjutkan pertanyaannya. Menurut Feni banyak warganet yang menanyakan hal tersebut.

"Jadi gimana Mba Muz sebenernya?" tanya Feni Rose lagi.

"Ya memang kerja," jawab Muzdalifah terlihat semakin emosi.

"Ya orang kan nggak tahu aku bahagia. Orang tahunya kawin terus, kawin terus. Orang kan istilahnya engga tahu takdir Allah. Boleh ini aku yang bicara kan?" ucap Muzdalifah yang tampak masih emosi.

"Setiap orang menikahi orang kan dia punya tanggung jawab, dia punya anak. Kita kan nggak tahu rezeki orang," sambung dia.

Melihat Muzdalifah emosi, Feni Rose tampak berusaha mengalihkan pertanyaan kepada Fadel.

"Saya apreciate buat Fadel karena fadel dari awal engga pernah umbar-umbar orang tuanya begini," kata Feni Rose.

"Fadel merasa terganggu dengan pertanyaan seperti itu?" tanya Feni Rose lagi.

"Sebenarnya itu suatu konsekuensi ketika berhubungan dengan dia. Tapi saya ga pernah terusik atau terganggu karena kalau saya jawab juga akan buang buang waktu mereka engga akan percaya kalau saya itu siapa. dan itu terkuak bukan keinginan saya, spontan aja," kata Fadel.

Namun Muzdalifah kembali menumpahkan emosinya.

"Karena dia kan engga mau. Dia kan sifatnya tertutup kecuali ini orang entertain, tapi disini saya yang marah karena suami saya dia bertanggung jawab, dia mengurusi anak saya. Jangan menyudutkan seperti itu engga baik," ungkap Muzdalifah.

Feni Rose kembali berupaya menenangkan bintang tamunya. Hingga akhir acara, Muzdalifah masih tampak emosi. namun Feni Rose tampak memeluk Muzdalifah saat menutup acara. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
  2. Feni Rose
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini