Fedi Nuril anggap semua peran adalah tantangan

Senin, 29 Juli 2013 21:17 Sumber :
Fedi Nuril anggap semua peran adalah tantangan dok. KapanLagi.com®

Merdeka.com - Tiap karakter berbeda menjadi tantangan bagi Fedi Nuril dalam berbagai judul film yang diperankannya. Seperti halnya dengan peran berbeda yang dilakoninya sebagaiseorang pemabuk di film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH.

"Saya gak pernah mikir pede/yakin, ini adalah pekerjaan actor, gue mau tantangan, kerja keras mencari referensi untuk akting konstan,” tutur Fedi di premier film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, EX Plaza, Jakarta Pusat (26/7) malam.

Di dalam film tersebut, Fedi Nuril berperan sebagai Karang, seorang penyayang dan pendidik anak yang berubah menjadi seorang pemabuk karena sebuah sebab yang dilaluinya.

"Berubah jadi pemabuk tiap hari mabuk untuk menghilangkan traumanya dia. Suatu hari Bunda datang mendengar kelebihan yang dimiliki untuk mengajari anak perempuannya tentang semua hal yang ada di dunia. Anak tersebut bernama Melati yang buta, bisu dan tuli. Mencari cara bagaimana Melati belajar," katanya.

Kesulitan pun sempat mendera Fedi untuk menjadi seorang pemabuk yang natural. "Sulit banget ada perubahan 3 emosi. Normal, sedikit antagonis, mendapatkan feel mabuk tapi gak minum susahnya setengah mati ya. Fisik harus kuat, ada adegan kapal tenggelam. Malah gue sampai dirawat dua minggu gara-gara kecapekan," lanjutnya.

#Berita menarik lainnya

(kpl/ato/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini