KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Fast & Furious 6 hadirkan adegan aksi paling banyak

Minggu, 19 Mei 2013 15:37 Sumber :
dok. Digital Spy

Merdeka.com - Film keenam dalam franchise FAST AND FURIOUS ini diakui pemainnya, Vin Diesel sebagai film yang menampilkan adegan aksi paling banyak. Dalam sebuah wawancara dengan Flicks and Bits, aktor plontos ini mengaku bahwa dia dan sutradara Justin Lin sama sekali tak ingin menggarap filmnya realistis seperti sebelum-sebelumnya.

"Skala film ini amatlah besar. Satu yang pasti, sutradara Justin Lin tidak ingin terkendala oleh realitas terlalu banyak. Aku rasa di film keenam ini ia ingin lepas dan menggila dengan memanfaatkan imajinasinya sepenuh mungkin," ujar pemeran Dom Toretto ini.

Salah satu elemen yang digarap dengan skala lebih besar dalam film ini adalah tokoh antagonisnya. Tokoh Shaw (Luke Evans) digambarkan sebagai ancaman hebat bagi Dom, Brian dan kawan-kawan.

"Kami memikirkan cara untuk membuat kejutan. Caranya dengan membuat tokoh antagonis yang sangat efisien dan langsung membuat penonton berpikir, 'hei bagaimana caranya Dom mengatasinya?'. Ini bukan sekadar pertarungan sengit otot melawan otot," tambahnya.

Seri FAST AND FURIOUS semakin berkembang di tiap filmnya, baik dari segi cerita maupun aksi balap yang dihadirkan. Oleh karenanya studio ingin meneruskan franchise ini sebanyak mungkin. Diesel pun membocorkan bahwa film ketujuh nantinya akan dipakai sebagai awal baru sebuah trilogi. Wow!

#Baca juga

(dgs/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Fast And Furious 6

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.