KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Farhat Abbas sindir Olga Syahputra, ini tanggapan Tarra Budiman

Rabu, 1 April 2015 09:21 Sumber :
Farhat Abbas & Tarra Budiman / Istimewa

Merdeka.com - Di tengah-tengah duka yang melanda atas kepergian Olga Syahputra, Farhat Abbas malah memancing amarah publik. Ia tak ada henti-hentinya menyindir almarhum Olga lewat kicauan-kicauannya di Twitter.

Selain meresahkan publik, tentu saja aksi sang pengacara kontroversial itu membuat deretan keluarga dan sahabat sang almarhum geram. Ditemui di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3), Tarra Budiman, salah satu sahabat dekat Olga dimintai pendapatnya mengenai aksi Farhat.

"Gua biasa aja, ada beberapa yang sempet gua baca (tweet Farhat). Gini, menurut gua itu salah satu cara dia (Farhat) mencari uang. Gua nggak bisa nyalahain, itu hak dia berbicara di sosial media apapun terserah. Tapi gua percaya masyarakat indonesia itu tidak bodoh, tahu mana yang benar dan tidak," jawab bintang film AIR & API itu.

Meskipun mengerti maksud terselubung dari Farhat, namun Tarra tetap saja merasa kecewa. Tak mau ikutan terbawa emosi, ia mengajak para penggemar Olga untuk tak menggubris ulah mantan suami Nia Daniati tersebut.

"Gua sebenarnya nggak mau banyak komentar, karena buat apa? Tujuannya gua juga udah tahu, cari uang. Kalau dibilang kecewa sangat kecewa. Cuman gua mau bilang sama orang ini, kalau bisa sih tolong didoakan saja. Buat para pecinta Olga nggak usah ditanggapin, nggak usah dibenci. Doain aja semoga dosanya diampuni," pungkas Tarra.

Well, sebelumnya salah satu sahabat dekat Olga lain, Edric Tjandra juga sempat berkomentar mengenai Farhat. Menurut Eric, Farhat itu....

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.