Fans club nike ardilla awet berdiri hingga 26 tahun

Jumat, 9 September 2016 15:28 Sumber :
Fans club nike ardilla awet berdiri hingga 26 tahun

Merdeka.com - Sejak 9 September 1990, Nike Ardilla Fans Club diresmikan di Bandung dan dihadiri kurang lebih dua ribu lima ratus orang peserta. Saat itu, Nike Ardilla menjadi selebriti paling fenomenal dan menjadi selebriti pertama yang punya fans club resmi dan terbesar.

Dua puluh enam tahun berlalu, fans clubnya masih solid. Fans Club satu ini pun terbilang unik karena anggotanya terdiri dari berbagai generasi, yakni generasi original, generasi pasca wafat, dan generasi milenial. Generasi 90-an lah yang mengalami masa kejayaan sang bintang.

Nike Ardilla sukses di usia 13 tahun dengan debut album SEBERKAS SINAR yang rilis oktober 1989. Ia meroket ketika merilis BINTANG KEHIDUPAN pada Febuari 1990. Di usia 14 tahun ia sudah menjadi bintangi yang melahirkan 2 album multiplatinum awards.
fans club nike ardilla awet berdiri hingga 26 tahun

Tidak hanya itu, Nike Ardilla juga sukses di perfilman berkat debutnya bersama Ryan Hidayat di RICKY NAKALNYA ANAK MUDA dan LUPUS IV. Ia pun menjadi gadis sampul pemenang favorit di tahun yang sama. Dan setahun kemudian setelah rilis debut album SEBERKAS SINAR tepatnya pada 9 September 1990 berdiri lah Fans base terbesar dan paling solid dalam sejarah industry hiburan yaitu NAFC, Nike Mania kala itu adalah julukan untuk fans sang bintang.

Solidnya NAFC dari era pra google, sampai ke era digital membuktikan kalau pesona sang bintang tidak berkurang. Baru-baru ini Kaya Raya Film Production berupaya untuk membuat biopik tentangnya. Saat ini proyeknya sudah memasuki tahap riset pencarian data dan casting pemain. Film ini diprediksi akan mulai produksi medio 2017.

fans club nike ardilla awet berdiri hingga 26 tahun

Sedangkan proyek terdekat dari para penggemar Nike Ardilla adalah konser hologram bertajuk Reborn Nike Ardilla live in Konser. Jika tidak ada aral melintang, konser satu ini akan dilangsungkan 23 Desember 2016 di Ancol dengan tiket seharga Rp. 200.000,00. Penonton pun dibatasi hanya tujuh ribu saja.

Jika konser hologram ini terlaksana, Nike Ardilla bakal menjadi musisi ketiga di dunia setelah Michael Jackson dan Whitney Houston yang dibuatkan hologram untuk sebuah pertunjukan musik. Untuk detail info tentang project film dan konser hologram bisa di follow akun instagram Nike Ardilla Official, akun resmi untuk Nike Ardilla.

(prl/dka)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kenangan Nike Ardilla
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini