Fairuz Beberkan Soal Sikap Galih Terhadap Anaknya

Selasa, 25 Juni 2019 14:22 Reporter : Endang Saputra
Fairuz Beberkan Soal Sikap Galih Terhadap Anaknya fairuz. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Galih Ginjar belum lama ini menjadi sorotan publik karena blak-blakan menceritakan urusan ranjang yang mengejek Fairuz bau 'Ikan Asin'.

Mendengar hal tersebut, Fairuz A Rafiq justru membeberkan fakta mengejutkan lainnya soal Galih Ginanjar yang lupa dengan sang anak.

Hal tersebut terungkap dalam acara Hotman Paris Show yang berjudul 'Fairuz Beberkan Kelakuan Mantan Suami Lupa dengan Sang Anak Part 2B - HPS 20/06' yang diunggah pada (20/6).

"Sejujurnya bang Hotman sudah tahu semuanya, enggak ada sedikitpun dia mencari atau SMS atau apa soal anak ini enggak ada, aku enggak perlu ngasih tahu ini sudah berkali-kali sudah aku bahas gitu dan bang Hotman tahu itu tetapi apa yang ada di tv yang dia tampilkan dengan realitinya jauh berbeda banget," kata Fairuz.

Menurut Fairuz bahwa dirinya tidak pernah melarang mantan suaminya untuk bertemu dengan anaknya dan tempat tinggal dirinya tidak berubah.

"Dia tahu rumah aku di mana tidak berubah tempatnya pada saat itu pun aku enggak pernah bilang ke sekuriti tidak boleh gini-gini segala macam aku tidak pernah melakukan itu," ujarnya.

"Aku enggak pernah melakukan itu, terus anaknya ulang tahun aja ngucapin enggak, dan pernah ngeliat anaknya disuatu acara, katanya susah ketemu, tapi ngeliat anaknya negur aja enggak," dia menambahkan.

Fairuz menjelaskan bahwa dulu pernah berkomunikasi lewat telepon dengan mantan suaminya kerena demi sang anak.

"Dulu pernah awal-awal tapi ujung-ujung dia bilang gue cemburu pengen dekat-dekatin tetapi kan itu aduh sama ngomongin anak kan, tapi aku berpikir gini loh terserah dia mau ngomong apa, anak aku lama-lama nanti besar bisa melihat dulu aku memperjuangkan jadi seorang ibu sendiri dengan benar-benar membesarkan dia kerja keras sendiri untuk menghidupi anak," katanya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Fairuz A Rafiq
  2. Galih Ginanjar
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini