Erick Iskandar Dituding Terlibat Kasus Penggelapan Uang, Ini Respon Jessica Iskandar

Rabu, 16 Mei 2018 23:06 Sumber :
Erick Iskandar Dituding Terlibat Kasus Penggelapan Uang, Ini Respon Jessica Iskandar

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Jessica Iskandar. Sang kakak yang bernama Erick Iskandar kabarnya telah dilaporkan atas tuduhan penggelapan uang senilai lebih dari Rp 400 juta. Hal tersebut diketahui dari sebuah foto surat laporan yang beredar luas di media sosial.

Dari isi surat tersebut, Erick Iskandar dituding telah melakukan penipuan yang terjadi pada bulan Desember 2017 silam. Martin Pratiwi selaku pelapor juga menyebut bahwa Jessica Iskandar jadi salah satu saksi yang mengetahui soal kasus tersebut.

Ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, Jessica Iskandar memilih untuk bungkam. Secara singkat, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pewarta lewat pesan singkat WhatsApp kepadanya. €Ya, no comment,€ kata Jessica Iskandar saat dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Dari unggahan surat laporan yang pertama kali muncul lewat akun gosip itu, diketahui juga kedua belah pihak sudah menjalani pemeriksaan pada tanggal 3 Mei 2018. Berkas laporan tersebut ditujukan ke Mapolda Metro Jaya pada 22 Februari 2018 lalu.

Sementara itu, pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, pun saat diminta keterangannya belum bisa memastikan kebenaran berita tersebut. Lantaran banyaknya berkas yang masuk ke kepolisian, kasus antara Erick Iskandar dan Martin Pratiwi masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Laporan polisi banyak, nanti dicek (diperiksa) ya," kata Kombes Pol Argo Yuwono melalui pesan singkat.

Reporter: Surya Hardiansyah/ Liputan6.com

(kpl/lip/tmd)

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Hukum Seleb
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini