Eric Clapton ungkap soal kesehatannya hingga kemungkinan tuli

Jumat, 12 Januari 2018 22:36 Sumber :

Merdeka.com - Tidak banyak kabar yang kita dengar dari musisi sekaligus gitaris tersohor dunia seperti Eric Clapton. Namun yang terbaru, pelantun Tears In Heaven itu pun menghadiri sebuah acara interview dan membicarakan kesehatannya yang perlu mendapat perhatian serius.

Seperti dilansir dari NME, Eric Clapton pun mengungkapkan masalah kesehatannya saat ia menghadiri interview bersama BBC Radio 2. Dalam sesi wawancara tersebut Eric Clapton mengatakan kalau dirinya akan tuli karena kondisi kesehatan yang dialaminya saat ini.

"Satu-satunya hal yang membuatku gelisah adalah menjadi seseorang yang berumur 70 tahun dan seorang yang profesional. Maksudku, aku akan tuli, aku punya tinnitus, tanganku baru saja pulih," Aku Eric Clapton.

"Aku berharap orang-orang datang dan melihatku karena, atau mungkin lebih karena aku orang yang penasaran. Aku tahu ini adalah bagian dari itu semua, karena rasanya sungguh menyenangkan ketika aku tahu aku masih ada di sini. Aku harus pergi ke bagian bawah tangga setiap kali aku ingin menyetel gitarku. Setelah itu aku harus melewati semua itu untuk bisa berkoordinasi dengan tanganku," lanjutnya.

Sebelumnya kondisi kesehatan Eric Clapton sendiri sudah menjadi topik pembicaraan selama beberapa tahun belakangan. Pada tahun lalu misalnya, Eric Clapton harus mengalami sakit pada bagian punggungnya dan berubah menjadi peripheral neuropathy, kondisi di mana seseorang merasakan kejutan listrik di bagian bawah kaki.

Tidak bisa dipungkiri kalau usia dan kondisi kesehatan jadi hal serius yang membuat Eric Clapton tidak bisa melakukan banyak hal, terutama untuk karir musiknya. Tapi tidak ada salahnya untuk kita berharap agar Eric Clapton segera kembali ke kondisi terbaiknya.

(nme/ntn)

Topik berita Terkait:
  1. Kesehatan Selebritis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini