Eri Susan bajak lagu yang diproduseri Yoyo dan Ari Padi

Sumber : | Kamis, 16 Mei 2013 18:43
Eri Susan bajak lagu yang diproduseri Yoyo dan Ari Padi
Padi

Merdeka.com - Raut wajah kesal ditunjukan musisi Yoyo dan Ari Padi. Bagaimana tidak kesal bila lagu Aku Rindu karya Family Band yang mereka produseri secara terang-terangan dibajak oleh pedangdut Eri Susan.

Single tersebut dikeluarkan band yang para personilnya masih berusia belia pada akhir tahun 2012. Lagu tersebut kemudian dinyanyikan kembali oleh Eri Susan pada bulan Maret 2013.


"Kami menemukan sekitar akhir Maret atau awal April. Lagu Aku Rindu, lirik dan notasinya, tidak ada perubahan sama sekali," ujar Yoyo saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Perubahan yang dilakukan Eri pada lagu tersebut hanyalah pada aransemen saja. Lagu bergenre pop itu berubah menjadi nuansa dangdut koplo. "Saya sudah dengar sendiri, lirik dan notasi dari awal sampai akhir," kata Yoyo.

Untuk itu Yoyo meminta agar Eri Susan mau mempertanggung jawabkan perbuatannya itu agar masalah tidak berlarut-larut. "Kita masih membuka pintu lebar-lebar untuk menyelesaikan masalah ini Eri Susan," pungkasnya.

Coba bandingkan kedua lagu berikut:

Aku Rindu versi Yoyo dan Ari Padi

Aku Rindu versi Eri Susan:

(kpl/aal/abs/phi)

Rekomendasi Pilihan



Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE