Enzy Storia Terkena Penyakit Autoimun, Berkat Salat Tahajud Sembuh Dalam Hitungan Jam

Jumat, 22 Oktober 2021 07:12 Reporter : Astri Agustina
Enzy Storia Terkena Penyakit Autoimun, Berkat Salat Tahajud Sembuh Dalam Hitungan Jam Enzy Storia Alami Masa Sulit saat Remaja, Malu dengan Teman-temannya karena Ini. You Tube - Daniel Mananta Network

Merdeka.com - Enzy Storia menangis saat bercerita tentang mukjizat yang didapatkannya. Yakni kala kakinya pincang selama satu setengah tahun karena penyakit autoimun dan sembuh berkat kekuatan doa yang ia panjatkan.

Kepada Daniel Mananta di saluran YouTubenya, Enzy mengaku tak menyangka bila keinginannya terkabul hanya dalam hitungan jam. Kala itu, Enzy baru saja menjalani salat tahajud dan meminta kesembuhan untuk kakinya.

Enzy meminta agar ia bisa merasakan jalan secara normal dan tak pincang lagi hanya untuk satu hari. Tak disangka, setelah menyampaikan doa dalam salatnya, kaki Enzy sembuh hanya dalam waktu singkat.

2 dari 4 halaman

Salat Tahajud

Artis cantik itu bercerita bahwa di satu malam ia menjalani salat tahajud. Enzy berdoa agar kakinya yang sudah lama pincang itu bisa sembuh.

"Aku salat tahajud terus aku minta sama Allah, aku cuma bilang gini doang 'Ya Allah aku butuh uang ini buat besok. Mungkin gak, itu aku kan udah 1,5 tahun aku pincang gitu kan, mungkin gak sih ya Allah (tidak harus berobat lagi)'," kata Enzy.

"Aku kan gak punya uang terus buat terapinya apa segala macam, uang aku udah abis. Mungkin gak sih sehari aja gak pincang. Gak sakit pas bangun tidur, gak pincang biar besok kerjanya aku bisa maksimal," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Sakit Lagi

Enzy benar-benar tak menyangka bila doanya langsung dikabulkan. Saat bangun tidur, ia tak lagi merasakan sakit pada kakinya.

"Terus aku tidur, tidur tuh masih pakai mukena inget banget aku jam 2. Terus kayak pas bangun subuh kok gak sakit gitu, masih gak notice karena baru bangun tidur kan," paparnya.

"Kok gak ngilu ya, oh oke gimana caranya gak bengkak jarak cuma berapa jam. Aku jam 2 masih sakit, jam set enam udah ilang terus aku jalan ke kamar mandi gemetaran," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Langsung Menangis

Tak menyangka bahwa doanya langsung terkabul, Enzy menangis bersyukur. Ia benar-benar bingung bagaimana harus membalas kebaikan yang diberikan oleh Allah SWT.

"Ini beneran gak sih 1,5 tahun aku pincang, hari itu ilang. Jadi kayak bener-bener aku jatuh nangis banget, aku tuh harus gimana untuk ngebales ini. Aku banyak banget dosa juga sebenarnya banyak lah kesalahan aku lakukan," jelasnya.

"Masih dikasih nyata sama allah. Aku nangis aku tahan, aku gak boleh bengkak matanya karena aku kerja. Semenjak hari itu aku gak pincang lagi, sampai hari ini. Padahal cuma minta satu hari, dikasihnya sampai hari ini," sambung Enzy. [end]

Baca juga:
Unggah Foto Adik dan Ibunya, Enzy Storia Tulis Pesan Menyentuh untuk Keluarga
Enzy Storia Alami Masa Sulit saat Remaja, Malu dengan Teman-temannya karena Ini
Berpisah Sejak Kecil, Enzy Storia Ceritakan Momen Terakhir Ditinggal Sang Ayah
Bukan Jadi Artis, Ini Cita-Cita Enzy Storia Setelah Lulus SMA
Luna Maya Ungkap Kebiasaan Enzy Storia yang Tak Ketahui Banyak Orang, Suka Ngorok
Sempat Digosipkan Pacaran, Enzy Storia dan Omar Daniel Beri Klarifikasi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini