Empat Artis Ini Ceritakan Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi

Senin, 24 Juni 2019 06:40 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Empat Artis Ini Ceritakan Bagian Tubuhnya yang Paling Seksi bunga citra lestari. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setiap manusia dikaruniai kelebihan masing-masing. Salah satunya soal fisik. Beberapa wanita mengaku memiliki bagian tubuh yang paling seksi, dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

Termasuk para artis wanita yang mengaku merasa salah satu bagian tubuhnya seksi. Berikut beberapa pengakuan para artis tentang kelebihan fisik yang mereka miliki:

1 dari 4 halaman

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong dikenal sebagai artis yang multitalent. Ia jago akting maupun bernyanyi. Wanita bertubuh tinggi ini bersyukur pada apapun yang ia miliki, salah satunya tubuhnya.

Ketika ditanya bagian yang paling indah dari tubuhnya, Mikha mengaku bingung. "Wah bingung ya. Cuma mungkin kaki ya. Karena aku kebetulan diberikan kaki yang panjang," kata Mikha.

"Aku sih bersyukur-syukur aja ya sama semua tubuh aku," kata Mikha.

Mikha juga kerap menggunakan dress mini dalam berbagai acara. Namun menurutnya, semua tergantung pada kondisi. "Tergantung ya. Tergantung aku misalkan lagi mau menonjolkan kaki. Jadi ya mungkin pake yang mini dress. Dan sesuai mood juga, kadang lagi pengen pakai yang panjang, kadang pengen pake yang mini dress," kata Mikha.

2 dari 4 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy merupakan salah satu selebritas yang dipuji tak lantaran memiliki paras cantik, tetapi juga punya tubuh yang molek. Sebagai artis, Nikita Willy dianggap sempurna karena memiliki kombinasi paras cantik dan tubuh seksi.

Namun siapa sangka, Nikita Willy merasa sensualitasnya tak terpancar dari tubuh seksi yang dimilikinya, melainkan dari hidungnya.

"Aku suka sama hidung aku. Hidung aku sih kayaknya yang paling seksi," kata Nikita Willy.

Hidung mancung, disebut Nikita Willy, sebagai modal utama kepercayaan dirinya. Ia mewarisi bentuk hidung yang dinilainya proporsional dari ayahnya, Henry Willy.

"Followers aku suka bilang hidung aku seperti perosotan anak TK, ha..ha..ha," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Aura Kasih

Mantan finalis Miss Indonesia 2007, Aura Kasih memang memiliki fisik yang sempurna, kaki yang jenjang dan tubuh yang seksi. Namun, Aura Kasih mengaku bagian tubuh ini yang menurutnya lebih seksi.

"Kaki, pinggul, karena banyak banget orang ingin pinggul besar sampai squat jump. Tangan, kata orang susah punya tangan kecil," akunya.

Meski begitu, Aura menilai keseksian seorang wanita tidak hanya dengan mempertontonkan bagian tubuh. Menurutnya, kepintaran dan sikap percaya diri justru akan membuat seseorang terlihat seksi.

"Bukan baju yang terbuka tapi aura yang terlihat dari seseorang. Seksi itu bukan lo harus make-up tebal, dada busung atau bibir monyong lima senti. Menurut gue itu jadul banget. Perempuan yang simpel, pintar dan percaya diri itu seksi. Enggak banyak tempel-tempel sana-sini badannya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Bunga Citra Lestari

Tak hanya Aura Kasih, Bunga Citra Lestari atau BCL juga merasa bahwa bagian kakinya adalah yang paling seksi. "Ada yang bilang sih kaki aku seksi,” kata BCL.

Padahal, dia mengaku kalau kakinya justru tidak terlalu tinggi sehingga agak kesulitan mengenakan berbagai jenis pakaian.

Untunglah, di sekolah modelling, BCL diajarkan cara memadupadankan pakaian agar kakinya terlihat lebih jenjang.

"Sebenarnya aku merasa kecil. Dulu aku kelihatan kelelep sama baju yang aku pakai," kata BCL.

Ilmu yang didapatnya di sekolah modelling dirasakan sangat berguna setelah dirinya terjun ke dunia nyanyi dan sinetron. "Guru di sana memberitahu jenis pakaian seperti apa agar kaki kita kelihatan lebih jenjang," tandasnya. [has]

Baca juga:
Penampilan Makin Cantik Para Artis Setelah Nikahi Prajurit TNI dan Polri
Sudah Punya Anak, Para Artis Ini Masih Terlihat Imut dan Menggemaskan
Cerita Perjuangan Panjang Artis Cantik Ini Akhirnya Dapat Momongan
Para Artis Tampan ini Punya Fobia Unik, Takut Rambutan Hingga Kerupuk

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini