Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi

Selasa, 3 September 2019 14:53 Reporter : Dian Rosadi
Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi Elza Syarief diperiksa KPK. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Pengacara senior Elza Syarief resmi melaporkan artis Nikita Mirzani ke polisi. Hal ini terkait perseteruan keduanya di acara Hotman Paris Show.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Nikita meluapkan amarahnya sembari menunjuk-nunjuk Elza di tengah acara Hotman Paris Show. Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan sampai melemparkan telepon genggamnya.

1 dari 2 halaman

Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim

Elza bersama timnya melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9). Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal KUHP tentang dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

"Sehingga itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya. Dan orang-orang membela dia," kata Elza Syarief dilansir Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Laporkan Hotman Paris

Tak hanya Nikita Mirzani, Elza bersama tim hukumnya turut melaporkan Hotman Paris dan tim yang terlibat dalam acara tersebut.

"Jadi ada dua LP. Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya, dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube. Dan itu semua tujuannya komersil. Kan setiap diputar di YouTube dapat satu dolar. Berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu aja tanggal mainnya," kata Elza Syarief. [end]

Baca juga:
Kata Hotman Paris Soal Laporan Elza Syarief ke Polisi
Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Elza Syarief yang Mengaku Banyak Dapat Dukungan
Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief Seret Poppy Kelly Berurusan dengan Polisi
Babak Baru Perseteruan Nikita Mirzani vs Pihak Elza Syarif, Saling Lapor ke Polisi
Bantah Elza, Nikita Mirzani Sebut Tak Ada Aturan Anak Harus Dipertemukan dengan Ayah

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini