Elizabeth banks sutradarai 'Pitch Perfect 2'

Selasa, 28 Januari 2014 12:57 Sumber :
Elizabeth banks sutradarai 'Pitch Perfect 2' Foto: Universal Pictures

Merdeka.com - Elizabeth Banks tampaknya serius untuk berdiri di belakang layar sebagai sutradara. Setelah mengisi segmen Middleschool Date dalam MOVIE 43, kini ia diumumkan menjadi sutradara PITCH PERFECT 2.

PITCH PERFECT sendiri adalah komedi musikal yang dibintangi sederet bintang muda seperti Anna Kendrick, Rebel Wilson dan Skylar Austin. Kesuksesan predesesornya, membuat Universal Studios membuat sekuelnya.

Dalam film pertama selain menjadi co-producer, Elizabeth Banks berperan sebagai komentator bernama Gail Abernathy. Komentarnya yang lucu rupanya menjadi salah satu magnet kesuksesan film ini.

"Elizabeth adalah orang yang memprakarsai lahirnya PITCH PERFECT. Dia memiliki peranan penting dalam film pertama yang sukses besar. Dia membawa sejumlah energi dan pengalaman yang membuat kami senang melihatnya dalam debut fitur panjang PITCH PERFECT 2," kata Donna Langley dari Universal seperti dikutip dari Digital Spy.

Para pemain pada film pertama diharapkan kembali berperan dalam film ini. Rebel Wilson pun mengaku senang dengan kabar adanya sekuel tersebut.

(dig/abs)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
  2. Seleb Jadi Sutradara
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini