Efek masalah rumah tangga, Denada ternyata sempat periksa jantung

Selasa, 6 Oktober 2015 04:21 Sumber :
Efek masalah rumah tangga, Denada ternyata sempat periksa jantung Denada © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Denada benar-benar sedang berada di satu titik terendah dalam hidupnya. Yap, biduk rumah tangga yang ia bangun selama tiga tahun bersama Jerry Aurum harus kandas di tengah jalan setelah mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Diakui Denada, perceraian ini banyak memberikan efek negatif dalam hidupnya. Tak hanya kesehatan fisiknya saja yang terganggu, kasus ini juga banyak mempengaruhi kehidupan psikologisnya selama ini.

"Tahun lalu saya sempat alami kayak saya merasa punya keanehan di jantung saya. Sampai saya pergi periksa jantung, yang periksa kakak Jerry yang dokter. Saya benar-benar di-USG. Jantung saya merasanya aneh padahal saya selalu hidup sehat. Dan menurut saya itu yang jadi sangat amat nggak nyaman, (persoalan) itu pengaruh di luar fisik, jantungnya baik-baik saja ternyata," ujar Denada saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10).

007 akrom

Selain mempengaruhi kesehatan fisik sekaligus psikis, Denada juga harus rela melepaskan beberapa tawaran pekerjaan karena kasus perceraiannya ini. Bukan tak lagi ada tawaran, pedangdut cantik itu ternyata ingin menenangkan diri terlebih dahulu sebelum kembali berkecimpung di dunia hiburan.

"Job yang kemarin saya lepas, karena dulu teman media udah tahu rencana saya untuk pisah. Di situ saya merasa bisa akting, menganggap nggak ada apa-apa. Tapi saat teman-teman media tahu, saya harus menghadapi kenyataan, di situ lah saya merasa butuh waktu karena tidak cukup kuat, di situ saya menolak beberapa pekerjaan," tambahnya.

Meski teramat sakit, Denada sudah bertekad untuk selalu menjaga buah hatinya agar tak merasakan hal yang sama seperti dirinya. "Komit saya perceraian ada dampaknya, saya berjanji gimana caranya sebisa mungkin dampak buruknya nggak kena ke Shakira," pungkas putri Emilia Contessa tersebut.

(kpl/pur/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perceraian Selebritis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini