Eet Syahrani bakal bertemu 'mantan' di 'Panggung Sandiwara'

Selasa, 4 Agustus 2015 10:56 Sumber :
Eet Syahrani bakal bertemu 'mantan' di 'Panggung Sandiwara' Eet Syahrani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Merdeka.com - 7 Agustus nanti, God Bless akan langsung-kan sebuah konser dengan konsep yang tak belum pernah dihadirkan sebelumnya. Selain berkonsep istimewa, beberapa musisi cadas juga digaet oleh Ahmad Albar dan kawan-kawan, salah satunya adalah Eet Syahrani.

Gitaris Edane tersebut mengungkapkan apa yang ia rasakan menjelang konser ini. "Istimewa lah gue masih dikasih kesempatan manggung bareng lagi. Yang udah-udah gue manggung di band lain," kata Eet saat ditemui saat jumpa pers konser God Bless di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8).

"Harapan gue meriah lah ya. Gue Grogi karena ini berbeda format biasanya, menggunakan orchestra dan lain-lain. Ini harus sedikit lebih tertata," lanjut musisi yang tampil ikonik dengan gitar model SG ini.

009 bayu

Saat ditanya tentang kesulitan yang dihadapi menjelang konser bertajuk KONSER MUSIKKUKEREN: PANGGUNG SANDIWARA God Bless, Eet mengatakan bahwa saat ini masih lancar-lancar saja. "Alhamdulillah sejauh ini gak ada. Besok intensifnya latihan," jawab gitaris Edane tersebut.

Dengan musik orchestra yang mengiringi akan sangat sulit bermain lebih dari porsi yang diberikan. "Gue mau main sesuai porsi, maksimal pasti tapi sesuai porsi. Konsep dan skenario yang harus di ikuti," ujar mantan personel God Bless tersebut.

Eet juga berikan kilas balik, kapan dia keluar dari band rock legendaris ini. "89 aktif sampe kira-kira 90. Di 90-an ke atas mulai vakum baru. 2001 gue mengundurkan diri karena gue gabung sama band lain," pungkasnya.

Musisi-musisi lain yang terlibat dalam konser tersebut, adalah Candil, Maria Calista, Husein Alatas, dan Astrid Lead Orchestra. Bakal seseru apa nih konsernya para dedengkot musik rock Indonesia ini? Kita nantikan saja gebrakan mereka 7 Agustus nanti.

(kpl/hen/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Konser 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini