#DWD: Teman-teman MT sarankan agar punya wanita lain

Senin, 17 Oktober 2016 09:47 Sumber :
#DWD: Teman-teman MT sarankan agar punya wanita lain

Merdeka.com - Fakta-fakta baru tentang sosok MT terus diungkapkan oleh Kiswinar dan ibundanya, Aryani. Lewat wawancara ekslusif Deeper With Deddy bersama Deddy Corbuzier, Aryani menceritakan semuanya.

Dalam episode pertama , Aryani menceritakan bagaimana perlakuan kasar MT hingga menjurus ke arah KDRT. Namun di sisi lain, terungkap di episode dua , Aryani tak menampik kalau MT sebenarnya adalah sosok yang romantis. Selain itu, MT juga pandai dalam mengambil hati mertuanya alias kedua orangtua Aryani.

Kali ini, Aryani menceritakan bagaimana ada wanita lain yang akhirnya masuk ke rumah tangganya. Menurut Aryani, teman-teman MT lah yang menyarankan mantan suaminya itu untuk mencari wanita lain.

"As usual, dia cerita ini, cerita itu. Ceritanya itu bahwa dia berkonsultasi dengan temannya yang dari mana dan dari mana lagi. Semuanya mengatakan bahwa sebaiknya kamu punya yang lain (wanita lain)," ujar Aryani.

Pengakuan Aryani Tentang 'Wanita Lain' MT

Aryani tak tahu betul apa sebenarnya alasan MT memilih untuk mencari wanita lain. "Mungkin dia merasa bahwa sudah tidak berbahagia lagi dengan saya, saya nggak tahu. Buat saya, saat itu terlalu mudah untuk ngomong seperti itu ke saya," tambahnya.

Pengakuan MT ini tentu saja membuat Aryani shock hebat. Apalagi MT sebelumnya secara tidak langsung juga sempat mengutarakan niatannya untuk berpoligami.

"Keadaan saat itu saya langsung histeris. Yang saya dengar itu hanya sayup-sayup semuanya. Itu seperti kaca pecah kemudian anak saya mungkin dengar teriakan saya dan kaca pecah itu, (lalu) berusaha masuk kamar kami," tandas Aryani.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini