#DWD: Soal Mr.X, Aryani Serahkan Jawabannya Kepada MT

Jumat, 14 Oktober 2016 13:51 Sumber :
#DWD: Soal Mr.X, Aryani Serahkan Jawabannya Kepada MT

Merdeka.com - Dalam Deeper With Deddy, Aryani Soenarto memastikan bahwa selama perkawinan sama sekali tak ada laki-laki lain yang menjadi selingkuhannya. Sementara terkait sosok Mr X yang disebut sebagai sosok lain dalam hidupnya, Aryani memastikan bahwa pria tersebut bukanlah ayah Kiswinar.

"Nanya dia aja deh (siapa Mr X), saya juga nggak tau Sebaiknya dia lah yang ngomong itu (Mr X)," ujar Aryani Soenarto dalam acara Deeper With Deddy bersama host Deddy Corbuzier.

Aryani tak mau menduga-duga siapa sebenarnya Mr X yang dimaksud oleh MT. Namun jika ditelusuri bahwa nama Mr X ada dalam potongan nama Kiswinar, Aryani menyebut mantan suaminya tersebut bisa kualat jika menuduh seperti itu.

"Nama Kiswinar itu penggalan dari 3, nama 3 orang yang dia (MT) bapakkan. Dia bapakkan loh, kalau sampai dia tuduh bahwa itu yang main serong sama saya, kuawalat nggak dia? Itu yang saya jawabkan ke dia, kuwalat dia. Karena itu orang yang dia bapakkan, yang dia tuakan," tutur Aryani.

Selain itu nama Ario Kiswinar Teguh ternyata diberikan oleh MT sendiri. Ario merupakan penggalan nama Aryani dan MT, sementara Kiswinar merupakan penggalan nama 3 orang yang seharusnya dihormati oleh MT. "Yang seharusnya dia hormati," ujar Aryani Soenarto.

Selama berumah tangga dengan MT, Aryani telah melewati masa-masa suka duka. Meski yakin bahwa Kiswinar adalah benar putra kandung MT, Aryani tak mengerti jalan pikiran mantan suaminya yang menantang tes DNA.

"Itu balik lagi pertanyaannya berandai-andai jadinya kan. Karena kan saya nggak tau jalan pikirannya dia, jadi saya nggak bisa menjawab itu (mengapa MT sampai meminta tes DNA)," ujar Aryani.

(kpl/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Mario Teguh
  2. Deeper With Deddy
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini