#DWD: Meski ada kesempatan kedua, MT tetap bersama Ms. X

Senin, 17 Oktober 2016 09:39 Sumber :
#DWD: Meski ada kesempatan kedua, MT tetap bersama Ms. X

Merdeka.com - Kisruh masalah pengakuan yang diminta oleh Ario Kiswinar Teguh pada MT membuka luka lama Aryani Soenarto. Rasa perih yang tersimpan lebih dari dua dekade lamanya, kini kembali dibuka lewat Deeper With Deddy demi sebuah kebenaran yang harus diungkap.

Kepada Deddy Corbuzier, Aryani mengisahkan bahwa hatinya sungguh terluka kala MT mengaku punya Ms.X dalam hidupnya. Sebelumnya, MT kerap pulang tengah malam, dan bukan karena urusan pekerjaan. Sampai akhirnya MT mengaku kalau ia punya perempuan lain.

Terkejut dengan pengakuan MT, keluarga besar Aryani pun sempat mengadakan sidang dan memberikan kesempatan bagi MT untuk berubah. Ada beberapa pertemuan yang dilakukan oleh MT dan Aryani serta keluarganya.

"Itu pertemuan pertama, kemudian sebelum kami pulang dari pertemuan pertama, ada kesepakatan lagi bahwa ini akan dievaluasi satu bulan dari sekarang (waktu kesepakatan)," kisah Aryani.

Pengakuan Aryani Tentang 'Wanita Lain' MT

"Make it short, pertemuan kedua. Dikatakan bahwa belum memenuhi syarat penilaian yang diharapkan. Masih diberi kesempatan lagi untuk berikutnya, gitu," lanjut Aryani.

Menurut Aryani, setelah pertemuan pertama bersama keluarga besar, sudah mulai nampak perubahan pada diri MT. Setelah itu MT sudah tidak lagi pulang tengah malam, tidak seperti beberapa waktu sebelumnya. Namun ternyata MT menyiakan kesempatan yang diberikan oleh Aryani dan keluarganya. Meski intensitas berkurang, namun MT tetap menemui Ms.X secara rutin.

"Berarti pertemuan malam sudah mulai dikurangi, ya kan. Tapi masih intens lah, gitu. Kalau dihitung-hitung itu, di pertemuan kedua itu, selama satu bulan hubungan itu (MT dan Ms.X) masih intens," urai Aryani.

Bagaimana kisah Aryani dan MT selanjutnya? Simak hanya di Deeper With Deddy di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini