Duet garap 'I AM HOPE', Wulan Guritno-suami tetap profesional

Sabtu, 8 Agustus 2015 14:58 Sumber :
Duet garap 'I AM HOPE', Wulan Guritno-suami tetap profesional Wulan Guritno dan Adilla Dimitri/Kapanlagi.com/Budy Santoso

Merdeka.com - Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tengah disibukkan dengan penggarapan film bertajuk I AM HOPE. Dalam drama produksi Alkimia Production ini, Wulan bertindak sebagai produser. Sementara Adilla memegang kursi sutradara.

Sebagai pasangan suami istri yang bekerja sama dalam suatu proyek, keduanya tetap menjaga profesionalisme. Bahkan pada awalnya posisi sutradara tetap melewati diskusi panjang sebelum akhirnya jatuh di tangan Adilla.

"Pemilihan sutradara prosesnya cukup panjang. Kita profesional, pilihan awal bukan hanya dia. Tidak ada urusan suami istri dibawa-bawa. Cuma ternyata kita memiliki visi yang sama," kata Wulan saat ditemui di Popcon 2015, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat sore (7/8).

Selama bekerja bersama, baik Wulan maupun Adilla berusaha menempatkan posisi sebagai pekerja dengan jobdesc masing-masing. Namun ada kalanya mereka bersinggungan saat membahas sesuatu terkait film.

"Wulan konsen jadi produser, saya sutradara. Apapun pekerjaannya kita bertanggung jawab," ungkap Adilla.

Wulan lalu menambahkan, "Kita kerja kayak di kantor. Jobdesc-nya apa, itu yang dikerjain. Enaknya kita sudah kenal satu sama lain. Kalo orang baru kita harus pendekatan," ucapnya mengakhiri.

I AM HOPE sendiri akan rilis pada awal 4 Februari 2016 bertepatan dengan hari kanker sedunia. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Ine Febriyanti, Fachri Albar, serta ratusan cameo figur publik ternama.

(kpl/abs/tch)

Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2015
  2. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini