Duet bareng Natasha Pramudita, Irwan keluar dari Jamrud?

Sabtu, 20 Desember 2014 19:21 Sumber :
Duet bareng Natasha Pramudita, Irwan keluar dari Jamrud? Natasha Pramudita - Irwan Jamrud ©KapanLagi.com®

Merdeka.com - Natasha Pramudita kembali merilis single terbaru yang berjudul Wanita Terindah. Yang unik, penyanyi cantik berhijab ini menggandeng Mochamad Irwan, yang notabenenya merupakan gitaris dari grup band Jamrud. Apa sih alasannya?

"Karena kita sering banget punya proyek bareng. Kita nggak menyesuaikan adaptasi lagi, klop saja langsung jadi. Chemistri-nya langsung jadi," ucap Natasha saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Dengan menjadi rekan duet Natasha, tentu waktu Irwan akan terbagi. Pasalnya mereka harus melakukan promo atas lagu yang sudah beredar di pasaran. Akan tetapi, Irwan memastikan tidak akan menyampingkan Jamrud, karena memilih menjadi vokalis.

duet bareng natasha pramudita, irwan keluar dari jamrud?

"Anak-anak Jamrud tahu kok, malah mereka kasih support, saling mendukung saja. Kalau masalah jadwal kan nanti bisa disesuaikan saja, biar gak bentrok," kata Irwan.

Wanita Terindah sendiri bercerita tentang kekaguman dan rasa cinta kepada pasangannya. Sang pria memuji pasangannya sebagai wanita terindah dalam hidup sang lelaki. Tak hanya Irwan yang terlibat dalam album ini, masih ada banyak musisi berbakat lainnya. Siapa saja?

Mereka adalah Vina Pri Handjono, Ari Darmawan, Debu, Tohpati, Indro Hardjodikoro, Danny Jamrud, Rindra Padi, Wembri Garasi, Kraton Band, Nadhira Nasyid, UAP Widya, Yudi Cakra, Ari Andriana, Adi B, Saat, Uci, Hafizhah Chandra, dan Ustad Noor Albar. Good luck ya, Natasha! ;) (kpl/aal/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Musik Indonesia
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini