Dude Harlino ungkap dirinya kosongkan jadwal syuting selama bulan ramadan

Jumat, 15 Juni 2018 11:56 Sumber :
Dude Harlino ungkap dirinya kosongkan jadwal syuting selama bulan ramadan

Merdeka.com - Lebaran tentu jadi salah satu momen istimewa bagi setiap umat muslim untuk kembali berkumpul, bertemu dan bersilaturahmi dengan orang-orang di sekitar. Begitu juga dengan Dude Harlino yang selalu memiliki tradisi sederhana untuk merayakan hari kemenangan ini.

Sebelum berangkat dan bersilaturahmi, Dude Harlino mengungkapkan kalau ia selalu pergi salat ied dan saling bermaaf-maafan dengan masing-masing anggota keluarga. "Kalau kita tradisinya pagi salat ied, sungkeman, makan dulu biar perutnya aman, baru silaturahmi ke rumah keluarga lain," ujar Dude Harlino saat ditemui di kawasan Tebet, Jum'at (15/6).

Menariknya, di tahun ini Dude Harlino mengaku kalau tahun ini ia sengaja mengosongkan jadwal syuting sejak awal puasa hingga beberapa hari setelah lebaran. Bukan tanpa alasan, namun karena Dude menilai kalau bulan suci ramadan adalah momen spesial yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin bersama keluarganya.

"Syuting alhamdulillah tahun ini gak ada, kosong, karena hari pertama puasa udah enggak syuting. Momen idul fitri ini momen silaturahmi, karena semalem banyak keluarga di luar kota juga dateng, kita manfaatkan lah momennya. (Kalau dikosongin) Jadi sinetron pas selesai sehari sebelum puasa. Sekarang lagi ada siapin yang baru," lanjutnya.

Sedangkan untuk waktu berlibur dengan keluarga, Dude Harlino mengaku kalau ia dan Alyssa Soebandono lebih memilih untuk menghabiskannya di dalam negeri. Selain karena masih harus menyesuaikan waktu dengan tanggung jawab mereka di pekerjaan agar bisa membawa anak-anak.

"Nah ini Icha nih mau ke mana?" tanya Dude.

"Kita sempat ada rencana tapi belum tau mau ke mana lihat situasi lah. Luar negeri? Dude: enggak enggak dalam negeri aja ya bogor lah hehehe," jawab Alyssa.

"(Jadi nggak repot) Iya, tapi kalau memang ada waktu dan kesempatan Icha juga mau jalan-jalan, bawa anak juga maksudnya," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini