Dorce Gamalama: Ibunya Dewi Perssik tegar banget

Jumat, 14 Februari 2014 19:37 Sumber :
Dorce Gamalama: Ibunya Dewi Perssik tegar banget Dewi Perssik Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Sebagai seorang ibu, wajar jika Sri Muna sangat mengkhawatirkan keadaan Dewi Perssik pasca ia dibui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Depe sendiri menjalani eksekusi pada Kamis (13/2) kemarin.

Ia telah divonis oleh Mahkamah Agung (MA) dengan hukuman 3 bulan penjara. Namun menurut Dorce Gamalama yang ikut rombongan keluarga, ibunda Dewi Perssik sangat tegar menghadapi masalah ini.

"Ibunya tegar, ga cengeng, Depe bisa ambil putusan ga naik mobil tahanan. Namanya juga orang tua ga mau anaknya gimana. Kita teman-temannya kuatin," kata Dorce di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (14/2).

"Kemarin kan ada charity untuk korban Gunung Sinabung, kita kaget aja sih jadinya," lanjut Dorce.

Sri Muna pun menyambung ucapan Dorce. Ia memang tak menyangka jika anaknya ternyata masuk ke dalam bui karena kasus yang terjadi beberapa tahun lalu itu. "Kaget, denger anaknya gini, apa mimpi apa beneran. Ga sangka, tahunya masuk," imbuh Sri.

"Namanya orang tua pasti kaget, apa beneran, heran, kok gini ya, saya mohon doanya, moga diberi kesehatan oleh Allah," ujarnya.

(kpl/ato/rzm)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Dewi Perssik Dipenjara
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini