Donnie Sibarani main film, nasib Ada Band gimana?

Minggu, 4 Januari 2015 18:58 Sumber :
Donnie Sibarani main film, nasib Ada Band gimana? Donnie Sibarani / KapanLagi® - Budy Santoso

Merdeka.com - Mulai redup di industri musik, frontman Ada Band, Donnie Sibarani memilih tuk melebarkan sayap ke dunia akting. Seperti diketahui, pria berusia 34 tahun itu baru saja didapuk jadi salah satu pemeran di film ERAU KOTA RAJA.

Awalnya Donnie cuma mengisi soundtrack dari film tersebut, namun sang sutradara rupanya kepincut untuk mengajaknya bergabung jadi salah satu pemeran juga. Bersama Nadine Chandrawinata, Jajang C Noer, hingga Denny Sumargo, Donnie bakal mengarungi langkah awalnya di dunia akting tanah air.

Seperti diketahui, Donnie baru saja menikah dengan Sonya Prischillia Wattimena tahun 2014 kemarin. Sang istri kini tengah hamil, Donnie tetap mengajaknya ikut ke lokasi syuting.

"Dia diajak (ke lokasi syuting) dan medannya capek banget. Untungnya nggak apa-apa juga. Saya ingin ajak dia kondisinya begini. Kita baru nikah, jadi ya udah biar tau dunia suaminya.

Lalu, apakah Ada Band akan semakin terbengkalai ketika sang vokalis mulai melebarkan sayap ke dunia film dan sibuk dengan keluarga barunya? Ditemui saat Press Screening film ERAU KOTA RAJA, Donnie membuka suaranya.

"Ada Band sistemnya sudah ada tabungan lagu. Label sudah siap recording, ya sudah tinggal setor," jawab suami dari Sonya Prischillia Wattimena itu.

Wah, lega deh kalau Ada Band masih akan terus berkarir. Kalian sudah nggak sabar kan sama album barunya? Ikuti terus beritanya ya! :)

(kpl/hen/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini