Donna Harun ikut kecam pernyataan hakim Daming Sunusi

Rabu, 16 Januari 2013 17:27 Sumber :
Donna Harun ikut kecam pernyataan hakim Daming Sunusi Donna Harun foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Sebagai seorang perempuan, Donna Harun mengecam pernyataan calon hakim agung Daming Sunusi yang menyatakan harus pikir-pikir untuk hukuman mati terhadap pelaku pemerkosaan karena keduanya sama-sama menikmati. Pernyataan tersebut membuat banyak pihak khususnya perempuan tersakiti.

"Pokoknya buat segala sesuatu yang merasa sakit, itu menyakitkan, kita memberi support," ujar Donna saat ditemui di temui di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Donna Harun tak berniat untuk mendzolimi Daming Sunusi KapanLagi.com®" width="476" />

Dari kejadian tersebut, Daming sudah meminta maaf atas pernyataannya, jadi menurut wanita kelahiran 21 Februari 1968 ini mengatakan agar masalah tersebut tidak usah diperpanjang lagi.

"Sekarang yang diminta dia minta maaf di media. Dia sudah ngelakuin jadi udahlah, kita nggak boleh mendzolimi," kata Donna.

Kalau di luar negeri kasus seperti yang dilakukan Daming biasanya orang tersebut langsung mengundurkan diri. Tetapi Donna mengatakan layaknya Daming diberikan kesempatan untuk tetap melaju untuk menjadi hakim agung, "Kalau di Indonesia prestasi belum tentu. Kita kasih kesempatan, kita liat kinerjanya kayak gimana," pungkasnya. (kpl/aal/uji/aia)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini