Donald Trump tuntut kontestan Miss USA

Sabtu, 9 Juni 2012 14:21 Sumber :
Donald Trump tuntut kontestan Miss USA Sheena Monnin - Donald Trump. Foto: DigitalSpy.com®

Merdeka.com - Taipan Donald Trump dan yayasan Miss Universe telah mengeluarkan tuntutan kepada mantan Miss Pennsylvania, Sheena Monnin.

Monnin sebelumnya menanggalkan gelar Miss Pennsylvania miliknya awal minggu ini. Ia menuduh bahwa kontes kecantikan yang terbaru ini telah berbuat curang.

Tuduhan tersebut membuat chairman yayasan kontes kecantikan Miss USA, yang adalah anak cabang Miss Universe Organisation, Trump membuat tanggapan resmi. Ia dengan tegas memperingatkan Monnin untuk meralat pernyataannya itu dalam waktu 24 jam jika ia tak ingin berurusan dengan hukum.

Seperti yang dilansir oleh situs TMZ, ratu kecantikan yang kini berusia 27 tahun tersebut tak mengindahkan peringatan Trump dan juga tak meralat tuduhan yang ia lontarkan. Maka ia pun kini harus menerima dua tuntutan resmi.

Dua tuntutan tersebut menyebutkan bahwa Monnin telah melanggar kontrak dan telah melakukan fitnah. Pengacara pihak Miss USA tengah mencari dampak langsung dari tuduhan tersebut. Sedang pihak berwajib sudah mulai menyelidiki berkas-berkas dari kedua pihak. (dgs/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Hollywood
  2. Donald Trump
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini