Doa Lesti Kejora untuk Kampung Halaman usai Diguncang Gempa

Selasa, 22 November 2022 15:30 Reporter : Dian Rosadi
Doa Lesti Kejora untuk Kampung Halaman usai Diguncang Gempa Potret Terbaru Lesty dan Rizky Billar. ©2022 Merdeka.com/Youtube Rizky Billar

Merdeka.com - Kabar duka datang dari Cianjur. Wilayah yang merupakan kampung halaman dari Lesti Kejora tersebut diguncang gempa bumi pada Senin (21/11) siang kemarin.

Akibat dari bencana tersebut mengakibatkan korban jiwa hingga lebih dari 100 orang. Belum lagi dengan kerusakan bangunan, termasuk rumah penduduk. Lesti Kejora memohon doa lantaran kampung halamannya porak-poranda akibat gempa.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Lesti Kejora di instagram. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Lesti Kejora Mohon Doa

Lesti Kejora memohon doa pasca kejadian gempa bumi yang mengguncang Cianjur. Seperti diketahui gempa dengan magnitudo 5,6 terjadi di Cianjur.

"Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan dan ketabahan mohon pertolonganmu Ya Allah," tulis Lesti Kejora di instagram story.

Ayah Lesti, Endang Mulyana juga sempat mengunggah video para korban yang berjatuhan akibat gempa. Para korban memenuhi halaman salah satu rumah sakit.

"Mohon doanya untuk sodara2 kita korban gempa di kota Cianjur," tulis Endang Mulyana. [dia]

Baca juga:
Potret Keseruan Arisan Lesti & Mama-mama Muda, Girang Pas Namanya Keluar

3 dari 3 halaman

Lebih dari 100 Orang Meninggal

Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dilanda gempa bumi 5,6 SR pada Senin (21/11), sekitar pukul 13.21 WIB. Berdasarkan data dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sampai dengan Selasa (22/11), korban meninggal mencapai 162 orang.

Ribuan bangunan di Cianjur rusak parah. Rata-rata para korban luka dan meninggal akibat tertimpa reruntuhan bangunan yang mereka tempati saat kejadian. Dampak gempa bumi ini terasa hingga Kabupaten Sukabumi.

BMKG mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai gempa susulan yang bisa saja terjadi kapan saja. BMKG menyebut 125 kali gempa susulan mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Data ini tercatat sejak Senin (21/11) hingga Selasa (22/11) pagi.

Baca juga:
Potret Keseruan Arisan Lesti & Mama-mama Muda, Girang Pas Namanya Keluar

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Lesti Kejora
  3. Gempa Cianjur
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini