DJ Verny tuntut dinikahi Denny Sumargo

Rabu, 27 Maret 2013 21:57 Sumber :
Denny Sumargo

Merdeka.com - DJ Verny mengungkapkan harapannya, agar mantan pebasket klub Aspac Texmaco, Denny Sumargo mau bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya. Kehamilannya akan menjadi aib keluarga jika Denny tidak mau memperistrinya.

"Saya minta pertanggungjawaban dia. Kalau dia memang cowok, dia harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah dia lakukan sama saya. Karena memang ini aib keluarga kalau saya tidak menikah," pinta Verny di Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sebulan lalu, Verny mengaku sempat terjadi cekcok mulut dengan mantan kekasihnya, Denny Sumargo. Perseteruan itu dipicu adanya orang ketiga dalam hubungannya.

"Sebulan yang lalu kita berantem hebat di telepon gara-gara masalah cewek. Tapi itu nanti saya ceritain. Saya masih sakit ceritain sekarang," ungkap Verny yang enggan memebeberkannya lebih lanjut.

Untuk menyeret mantan kekasihnya ke jalur hukum, perempuan yang mengaku dihamili Denny ini mengaku telah mengantongi banyak bukti "Banyak. Nanti saya akan lihatin bukti-buktinya semua. Ada semua kok," tukas Verny. (kpl/aha/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Skandal Artis

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.