KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Diwawancara untuk pertama kali, Maddox bicara soal Angelina Jolie

Kamis, 14 September 2017 17:14 Sumber :

Merdeka.com - Angelina Jolie mengalami masa-masa sulit selama beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari masalah kesehatannya, hingga keretakan rumah tangganya dengan pria yang sudah bersamanya selama lebih dari 1 dekade, Brad Pitt.

Namun perlahan, wanita 42 tahun itu mulai kembali menata hidupnya. Bahkan baru-baru ini Jolie telah menyelesaikan film terbarunya yang diberi judul FIRST THEY KILLED MY FATHER bersama dengan putranya, Maddox Jolie-Pitt.

Dalam rangka mempromosikan film tersebut, Jolie jadi cover story majalah People yang nantinya bakal tayang pada 25 September. Menariknya tak hanya film, di wawancara tersebut, Jolie dan Maddox juga sempat ditanya soal kehidupan pribadi mereka.

"Ada naik ada turun. Menurutku sekarang aku sudah lebih kuat. Kami semua mengalami masa-masa sulit, tapi sebagai ibu kamu harus bertanggung jawab terutama pada anak-anak. Mereka sedang ada di masa pertumbuhan. Aku sudah lama nggak kerja soalnya mereka butuh aku di rumah," cerita Jolie.

Wawancara ini merupakan pertama kalinya bagi Maddox, yang merupakan executive producer dari film yang menceritakan tentang kejahatan genosida di negara Kamboja tersebut. Dan dalam wawancara tersebut, Maddox sempat dimintai pendapat soal sang ibu.

"Mommy itu orangnya asyik, lucu dan mudah kalau diajak kerja bareng. Dia luar biasa. Aku mencoba sebisa mungkin untuk membantunya," ungkapnya seperti yang dibocorkan laman People.

(kpl/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.